JASA DESIGN ALBUM MAGAZINE

Selain membuat album magazine, WM juga kini menyediakan jasa desain untuk album magazine, desainnya dijamin original dan lain daripada yang lain. Sobat bisa melakukan revisi pada desain yang WM buat sampai Sobat puas :D.

Berapa biayanya?

Hanya Rp.250.000/album (sdh termasuk desain cover)  atau 25.000/sheet (1 sheet = 2 halaman), Sobat sudah bisa mendapatkan design album magazine plus CD backup original dalam bentuk PSD & JPG (ongkos kirim gratis) sehingga Sobat selain dapat desain album magazine juga mendapatkan tamplatenya.

Berapa Lama Pengerjaannya?

Target untuk setiap design album magazine 3-7 hari kerja, namun tidak menutup kemungkinan jika kami sedang full order bisa lebih lama.

Mau Design Album Magazine MURAH!?

Tidak perlu ragu lagi menggunakan jasa kami Sob, Jika Sobat merasa kemahalan, gimana kalau desain album magazine-nya kita DISKON?! Mau??, ya.. WM akan kasih design album magazine hanya Rp. 150.000 jika Sobat sekalian mencetak albumnya disini (tanpa backup CD).

Berapa Biaya Membuat Album magazine?

Price List Album magazine bisa Sobat download disini!, Sobat bisa pilih album berbagai jenis dan ukuran, dan ingat! Dengan memesan album magazine, berarti Sobat sudah mendapatkan design album magazine MURAH!

Bagaimana cara ordernya?

Kirim saja filenya melalui CD/DVD, flashdisk (dikembalikan dengan paket) atau melalui email (bisa menggunakan googledrive atau media penyimpanan file besar lainnya). Jika menggunakan CD/DVD, kirim saja ke alamat : JL MENGGER RT.02 RW.04 DS.RANCATUNGKU KEC.PAMEUNGPEUK KAB.BANDUNG 40376 Telp. 0877 225 39267 email: weddingkumagazine@yahoo.com Pin BB:5D5F4F10

Order sekarang juga, dan dapatkan DISKON khusus untuk setiap order dua album atau lebih.

DOWNLOAD PRICELIST ALBUM MAGAZINE 2020 via GoogleDrive

Contact us : WA: 0815-6333-6720|  email weddingkumagazine@yahoo.com

ORDER SEKARANG

Satu respons untuk “JASA DESIGN ALBUM MAGAZINE

Komentar ditutup.