Kalender Exclusive 2014

Tahun baru 2014 sebentar lagi datang…. Sobat-sobat sudah punya kalender 2014 belum? maksudnya kalender pribadi dengan foto-foto narsis Sobat didalamnya😀.

Di akhir tahun ini WM menyediakan kembali kalender gantung & dan kalender duduk 2014 exclusive, buat Sobat-sobat yang belum punya bisa memesannya sekarang juga, kalender ini bisa juga lho dibuat sebagai hadiah untuk pasangannya, supaya yayang  ingat terus sama Sobat hehe…

Buat kawan-kawan foografer juga kalender 2014 exclusive ini bisa dijadikan hadiah paket wedding & preweding, Sobat bisa memasukan nama & logo perusahaan fotografi Sobat.

Pokoknya nyesel kalau akhir tahun ini Sobat tidak bikin kalender ini🙂

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Untuk Pricelist, Sobat bisa lihat di sini HARGA KALENDER 2014

Kalender Duduk Spiral For Naja – Jakarta

Kalender Duduk Spiral For Naja – Jakarta, tanks sudah menggunakan jasa Kami, semoga puas dengan pelayanan Kami, ini dia hasil fotonya:

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tanks To : Naja – Jakarta

Sedikit Testimoni Dari Naja – Jakarta😀 :

“Kalender sudah saya terima sabtu siang, thanks yaa… so far kita smua puas banget koq dgn hasil cetakan dan proses yg cepat.
Thank yaaa… Sukses utk WeddingkuMagazine!!! ;-)”

 

Klaim : Kami telah meminta izin kepada pihak terkait untuk menampilkan foto-fotonya di blog ini,