Foto Luar Biasa Hari Ini: Fairbanks Dengan Fisheye

 

Night Crew Labs dari San Fransisco selalu melakukan pemotretan yang menakjubkan. Sejak usaha media kreatif terbentuk pada tahun 2015, mereka telah menjelajahi berbagai formasi tanah yang luar biasa termasuk Gurun Mojave dan Grand Canyon dari sudut pandang burung (bird’s eye). Mereka bahkan berencana untuk mealakukan ekspedisi bawah laut dalam waktu dekat! Mungkin proyek mereka yang paling menakjubkan sampai saat ini adalah perjalanan ke tepi bumi di perbatasan Alaska yang terpencil:

Foto Luar Biasa Hari Ini Fairbanks Dengan Fisheye
Terbang di atas Alaska (Via Reddit. Klik gambar untuk melihat ukuran penuh.)

Pada bulan Maret 2017, tim ini berkelana ke Fairbanks dengan menggunakan kamera video HD 360fly dan balon udara. Dengan menantang maut, mereka berusaha mengamankan kamera dan balon supaya dapat terbang. Hasilnya? Sebuah foto yang mengubah tundra sepi menjadi bola langit yang indah dan biru.

Awalnya, balon udara menyusuri sungai kuno Tanana. Akhirnya, setelah beberapa saat tim mengukur ketinggian balon udara tersebut sudah mencapai ketinggian maksimum 93.133 kaki – ketinggian yang sudah mencapai stratosfer dan mulai menyentuh lapisan ozon

Karena ketinggian sudah maksimum pada akhirnya balon tersebut meletus dan menjatuhkan kamera. Akhirnya, tim mencari posisi kamera dengan menggunakan GPS dan berhasil menemukannya.

Sumber: http://www.PictureCorrect.com

 

Iklan

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s