Opening New Concept deMoss Hijab Store

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, deMoss Hijab Store menciptakan konsep belanja baru yaitu konsep deMoss Wisata Berbelanja. Konsep ini menurut WM cukup menarik, karena selain kita bisa berbelanja sekaligus kita bisa berwisata ria. Haah…Berwisata ria??

Yup.. berwisata ria!, karena kini di deMoss kita tidak hanya shopping pakaian Muslim saja, kita juga bisa hunting kuliner dan mambawa anak-anak untuk bermain di playground. Jadi jika Sobat main-main ke deMoss, Sobat tidak perlu khawatir membawa anak-anak. Biarkan anak-anak bermain sekenyangnya di arena bermain/playground disana ada  Rumah Kelinci, Rumah Pohon, Mandi Bola, Arena Naik Kuda, Train Adventure, Arena Sepeda dan Becak, dan masih banyak lagi.

arena bermain deMoss

Mamanya bisa santai shopping, udah capek shopping dan anak-anak juga udah pada laper? Langsung aja hunting kuliner di deMoss Food Truck, pilih makanan atau minuman sesuai selera.

Opening deMoss New Concept ini dihadiri oleh Ibu-ibu Majelis Ta’lim yang ada di Kota Bandung dan juga mengundang anak-anak panti asuhan. Tidak tanggung-tanggung untuk memeriahkan acara ini deMoss mengundang Umi Pipik untuk mengisi tausyah dan artis Instagram nan lucu pemenang Social Award Ria Ricis sebagai bintang tamu, juga dibuka oleh Ibu Walikota Atalia Kamil istri dari Bapak Ridwan Kamil. WM juga melihat beberapa crew TV Nasional  yang meliput acara ini diantaranya dari TRANS7 dan MNC TV.

 

 

Oh iya… WM juga sempat berkenalan dengan pemilik salah satu store yang ada di deMoss, yaitu Pak Adrian Mali beliau adalah owner dari NAYARA.  Dengan slogan “Ingat Keluarga ingat NAYARA!”,  store ini terletak di lantai 2 deMoss, juga membuka cabangnya di beberapa store yang ada di Jakarta dan Bandung. Jadi kalau Sobat sedang belanja di deMoss, sempatkan ya ke lantai 2 untuk lihat-lihat koleksi dari NAYARA.

Owner NAYARA

Pak Adrian Mali (owner NAYARA) dan Ria Ricis

Jika Sobat sedang mencari-cari pakaian Muslim, langsung aja datang ke deMoss Hijab Store Jl. Buah Batu No.149 Bandung, cari pakaian Muslim yang cocok untuk Sobat, biarkan anak-anak bermain di playground.

Selamat menjalankan ibadah Shaum ya Sob!

 

 

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s