Pernikahan Lola & Arthur di Noor Hotel Bandung

Lola & Arthur Wedding

Kali ini WM mendapatkan Job untuk memotret resepsi pernikahan pasangan berbahagia Lola & Arthur.  Pernikahan dilaksanakan di Noor Hotel, sebuah hotel Muslim yang ada di kota Bandung. Tidak seperti pernikahan pada umumnya yang dilaksanakan di dalam gedung atau area yang besar, justru kali ini pasangan romantis ini sengaja melaksakanan pernikahannya di area yang tidak terlalu luas.

Karena ruangan yang kecil maka WM tidak membawa lampu strobes atau payung, WM hanya menggunakan Flash shoe atau external flash, kali ini WM coba teknik bounce.

Yang menarik dari Noor hotel ini adalah interiornya yang klasik dan elegan ala Timur Tengah, jadi kalau Sobat mau merasakan sensasi menginap di Timur Tengah, Sobat bisa coba di Noor Hotel ini, hehe….

Back to wedding reception, pernikahan yang sederhana namun sakral, itulah tema wedding kali ini. Lola & Arthur sudah diikatkan secara sah oleh Agama dan Negara dalam tali perkawinan, dan WM mendapatkan kepercayaan untuk mengabadikan moment berharga tersebut.

Akad

Design Album Magazine Lola & Arthur

Terima kasih untuk Lola & Arthur sudah mempercayakan WM untuk mengabadikan hari pernikahannya, Pengalaman memotret pertama di Noor Hotel akan menjadi ilmu dan kenangan yang indah untuk kami yang selalu belajar dan terus belajar agar hasil jepretan kami lebih  baik lagi. Semoga menjadi keluarga sakinnah, mawaddah dan warrahmah, Aamin.

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s