Wow! Kartu Undangan Pernikahan Vanessa Williams Menggunakan Foil Emas 14 Karat

 

Siapa yang tidak kenal dengan Vanessa Williams? Aktris dan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat yang  berparas cantik ini baru melaksanakan pernikahan dengan pria pujaannya bernama Jim Skrip.

Vanessa Williams Wedding

Kisah cinta mereka bermula saat Vanessa sedang berlibur dengan putrinya ke mesir sekitar tahun 2012. Pertemuan mereka bermula saat Ibu Vanessa melihat kemeja yang dipakai oleh Jim dengan gambar Buffalo Sabres,  karena Ibu Vanessa berasal dari Buffalo maka terjadilah percakapan antara mereka hingga akhirnya diperkenalkanlah Jim kepada anaknya Vanessa.

Singkat cerita, ternyata banyak kesamaan antara Vanessa dan Jim ini.. hingga mereka akhirnya saling tertarik dan menjalani hubungan cinta alias pacaran….. Hmm! Mungkin begitulah Tuhan menemukan jodohnya di tempat yang tidak pernah terduga🙂

Setelah tiga tahun menjalin cinta, akhirnya datanglah waktu yang dinanti-nanti. Keduanya memutuskan untuk menikah, dengan pernikahan yang super mewah dan lain daripada yang lain.

vanessa-williams-wedding-invitations

Tema yang dipakai oleh pasangan ini adalah tema Mesir sesuai dengan pertemuan pertama mereka saat bertamasya ke Mesir.

Ada satu hal yang paling unik dari pernikahan Vanessa dan Jim ini yaitu kartu undangannya, mereka menginginkan design kartu undangan yang unik dan tidak pernah dibuat oleh siapapun, sampai akhirnya mereka mempercayakan kepada ADORN yaitu perusahaan pembuat kartu undangan eklusif dengan designer yang handal (www.adorninvitations.co.uk)

vanessa-williams-wedding-invitation-stationery

Kartu Undangan Super Mewah Vanessa Williams

Bagaimana ADORN membuat kartu undangan agar sesuai dengan keinginan Vanessa dan Jim? Yup, untuk  membuat kartu undangan yang sesuai dengan keinginan kliennya, mereka melakukan riset terlebih dahulu. Percaya atau tidak untuk membuat kartu undangan Vanessa dan Jim, mereka berpetualang selama 3 bulan untuk mencari inspirasi. Wow sangat mengagumkan.

rsvp-enclosure-cards-vanessa-williams

Kartu Undangan Super Mewah Vanessa Williams

Tim Designer benar-benar harus memastikan bahwa design kartu  undangannya harus sesuai dengan tema yang akan dibawakan pada pernikahan Vanessa dan Jim yaitu tema mesir, harus disesuaikan juga dengan gaun yang akan dipakai Vanessa hingga dekorasi yang akan di terapkan pada hari pernikahannya, para designer ADORN ini rela menghabiskan waktunya berjam-jam hingga larut malam untuk mendapatkan  ratusan design lalu dipersempit menjadi beberapa design yang mereka suka, hingga akhirnya hanya memilih satu design yang benar-benar mereka anggap sangat cocok. Sungguh pekerjaan designer profesional  ini luar biasa.

Untuk mendapatkan detail dari undangan bagian luar, yang disesuaikan  dengan renda yang dipakai Vanessa dipotong menggunakan mesin yang berteknologi tinggi untuk mendapatkan detail yang sempurna. Desain renda ini dibuat dengan menggunakan sketsa manual dengan goresan tangan salah satu desainer mereka, lalu bentuknya di replikasi beberapa kali menggunakan program digital, lalu dioles dengan menggunakan cat emas 14 karat sehingga memunculkan detail kartu undangan yang luar biasa indahnya.

hand-sketches

Sketsa Goresan Tangan Album Undangan Vanessa dan Jim

Mesin Cetak Press Canggih

Mesin Cetak Press Canggih

laser-cutting-vanessa-williams-wedding-invitations

Laser Mesin Cutting Berteknologi Tinggi

Mau lihat potongan clip saat pembuatan kartu undangan Vanessa dan Jim? Silahkan tonton video di bawah ini.

https://www.adorninvitations.co.uk/player_vanessa.php

Kartu Undangan Pernikahan Eklusif  Vanessa Williams by Adorn Invitations.

Itu baru kartu undangannya Sob,belum yang lain-lainnya,saya akan sambung pada artikel lainnya…

Sampai disini dulu ya..

See you!!

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s