Membedakan Album Magazine dan Real Magazine

image

Sampai saat ini masih banyak Sobat yang masih bingung membedakan Album Magazine dan Real Magazine.
Sebetulnya penamaan Album Magazine terkenal baru-baru ini, karena dulu album magazine lebih terkenal dengan sebutan album hardcover. bahkan di tempat saya bekerja dulu tepatnya di GEMBIRA PHOTO 42E Bandung sekitar tahun 2010-an, nama album magazine di kenal dengan panggilan album Capuccino, entah apa yang membedakan?.

Hari ini hampir semua orang mengenal album magazine, itulah kenapa saya menamakan blog ini WEDDINGKUMAGAZINE karena selain memiliki arti “Majalah Pernikahanku” juga berarti “Pernikahanku Dapat Album Magazine” hehe…. maksa ya!
Btw, karena sudah terlanjur dikenal maka kini album magazine sedikit bentrok dengan album majalah (real magazine) nah lho!
bagaimana tidak bentrok?, karena penamaan magazine dalam bahasa Indonesia artinya majalah, jadi album magazine artinya juga album majalah… haha. makin pusing aja.
But, dont worry!, walaupun mungkin Sobat bingung mana Album Magazine dan Mana Real Magazine?, sebetulnya dari namanya juga sudah beda, Yup! Pembedanya adalah nama.
Album Magazine itu berarti album yang mirip majalah, sekali lagi “mirip” majalah. Yang namanya mirip nggak mungkin sama, album magazine tidak terlalu banyak halaman, halaman. standard album magazine adalah 20 atau 22 hal, selain itu Album Magazine kertasnya sangat tebal mungkin ketebalannya antara 2-4 mm. Untuk cover bisa pakai hardcover (full foto) atau kulit.
Sedangkan Real Magazine yang artinya majalah yang sebenarnya, artinya juga ya inilah majalah. Halamannya banyak, antara 20-200 hal, kertasnya juga tipis, seperti majalah pada umumnys. Cover hanya bisa pakai hardcover.
Kini Sobat sudah bisa membedakan kan mana album magazine dan mana album real magazine? jadi pastikan jangan salah ngorder ya Sob, pesennya Album Magazine, eh.. begitu dibuatin complain karena pinginnya yang Real Magazine.

Semoga bermanfaat🙂

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s