Design Album Magazine Uk. 20×30 (Art Room Photography)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Terima Kasih Kepada Art Room Photography – Samarinda, yang sudah menggunakan Jasa WM untuk mendesign dan mencetak album magazinenya.

Buat Sobat yang mau wedding/prewedding atau membutuhkan jasa dokumentasi, silahkan hubungi saja Art Room Photography.

Alamat Art Room Photography : Jl. P. Antasari GG.Nusa Indah No.06 RW.09 RT.22 Kel. Teluk Lerong Ilir, Kec. Samarinda Ulu 7512, Telp: 085346385048

2 pemikiran pada “Design Album Magazine Uk. 20×30 (Art Room Photography)

  1. kalo bisa designnya yang bagus terus photo2 di edit biar warnanya naik jgn mentah latah art photographynya ga ada sama sekali,.menurut saya design anda msh baru tahap belajar,maaf jgn tersinggung ya, karna saya jg seorang design ini pinku 5466d477

    • Terima kasih atas kritikannya…. saya harap Anda bisa memberikan saya contoh design yang bagus dan baik, silahkan emailkan ke weddingkumagazine@yahoo.com. nanti saya akan bagi di blog ini untuk Sobat-sobat saya yg sama-sama belajar design…. saya sangat senang sekali dapat belajar kepada seorang designer profesional. ditunggu emailnya ya😀

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar...

