Hunting Amal: “Pray For Pangalengan”

Longsor Pangalengan, Siapa yang tidak mendengar berita duka ini? longsor yang menyebabkan pula meledaknya Pipa Gas PT. Geothermal Star Energy dan memakan puluhan korban jiwa, bahkan ada beberapa korban yang masih belum di temukan karena tertimbun longsor.

Longsor yang terjadi di Kampung Cibitung, Desa Margamukti, Kecamatan Pangalengan, Kab. Bandung, Jawa Barat berada di sebelah Selatan Kota Bandung, dan ini merupakan basis KP-BS (Komunitas Photographer Bandung Selatan). Banyak saudara-saudara kita juga yang menjadi korban disana.

Untuk membantu Saudara-saudara kita yang terkena musibah tersebut, maka Komunitas Photographer Bandung Selatan mengajak Sobat-sobat untuk hadir di Hunting Amal yang akan diselenggarakan pada:

Hari, tanggal  : Sabtu, 09 Mei 2015

Pukul  : 08.00 WIB

Tempat: Gedung Budaya Kabupaten Bandung di Soreang.

Sobat-sobat diharapkan bisa memberikan sumbangan baik berupa uang, sembako ataupun pakaian yang masih layak pakai, yang selanjutnya pengkoordinir dari Komunitas Photographer Bandung Selatan akan menyerahkan sumbangan Sobat tersebut kepada korban bencana longsor ini.

Mari kita do’akan semoga Saudara-saudara kita yang terkena musibah ini diberikan kesabaran dan ketabahan, semoga Saudara-saudara kita yang saat ini sedang kritis di Rumah Sakit segera diberikan kesehatan seperti sedia kala, dan Sahabat-sahabat kita yang meninggal dunia dilapangkan di Alam Kuburnya dan Amal Ibadahnya diterima Allah SWT. Amiin!

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s