Peniup Terompet dari Manchester United

Peniup Terompet MU

Foto ini WM ambil pada saat memotret resepsi wedding di Pagaden-Subang. Subjek adalah seorang peniup trompet sisingaan/singa depok, Sisingaan menjadi ciri khas pada acara-acara besar di Subang seperti pernikahan, khitanan atau acara intansi.

Yang menjadi unik untuk peniup terompet yang satu ini adalah, dia menggunakan baju dengan logo “Manchester United” seolah-olah grup dari sisingaan ini adalah Manchester United (MU) hehe… saya awalnya juga senyum-senyum sendiri.

Bukan bermaksud menghina klub bola yang besar ini, namun justru WM merasa si Peniup Terompet ini adalah fans beratnya MU, Sampai-sampai dia membawa almamater MU untuk kegiatan sehari-harinya😀. Namun inilah khasnya Indonesia, Sobat bisa menemukan orang yang memakai atribut liga-liga nasional sampai internasional dimana saja, dari mall sampai pesawahan. Bahkan,  jika Sobat sering main-main ke kampung banyak sekali warga yang tidak pernah menjadikan mode itu sebagai beban, mereka memakai pakaian hanya untuk menutupi tubuhnya tidak terpikirkan sama sekali mode.

Foto diambil menggunakan Canon EOS 550D lensa 18-55mm dengan settingan f/1.5, speed 1/80 sec., ISO-200 Focal Length 50mm, dan metering mode: spot. Sebetulnya foto ini berwarna, namun WM ubah menjadi monochrome  agar terlihat lebih dramatis.

 

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s