PREWEDDING UNDERWATER by Alexander Septiardi

JKita tahu bahwa setiap akan melangsungkan sebuah pernikahan, kadang kadang kita selalu dibingungkan dengan sebuah kenang kenangan dari sebuah momentum dari sebuah kehidupan atau yang biasa kita lakukan adalah foto prewedding. Banyak konsep yang ditawarkan dari mulai vintage, modern dan lain sebagainya, spot pemotretanpun banyak sekali dari mulai alam pedesaan, gedung tua dan lain sebagainya. Mempelai kadang kadang kepingin “ something deffrent “ , dari sekian banyak konsep dan spot yang ditawarkan untuk mengeksekusi foto preweddingnya.

Prewedding Underwater atau pemotretan dibawah air mungkin menjadi salah satu yang uniq dan berbeda dan memberikan kesan tersendiri bagi anda yang ingin melakukan foto prewedding. Tidak banyak mempelai yang ingin melakukan pemotretan prewedding dibawah air. Salah satu alasan mengapa mereka tidak mau melakukan pemotretan dibawah air ?   alasan yang selalu ada adalah karena mereka tidak bisa berenang dan menyelam. Memang syarat utama utk melakukan pemotretan dibawah air adalah harus bisa berenang dan menyelam. Karena syarat utama ini menjadi faktor yang tidak bisa ditawar lagi. Apalagi kalo pemotretan itu dilakukan di laut.

Prewedding Underwater bisa disiasati dengan pemotretan yang dilakukan di kolam renang dengan kedalaman sekitar 1,5 – 2 meter. Yang dibutuhkan hanya kuat untuk tahan nafas sekitar 10 – 15 detik dibawah air . Tahan nafas ini diperlukan untuk mengambil pose pada saat Fotografer mengabadikan gambar tersebut. Tahan nafas bisa dilakukan dengan kita banyak latihan olah raga rutin atau sebelumnya kita berlatih renang dahulu.

Prewed UW 1 Prewed UW 3 Prewed UW 2 9cSesuatu yang uniq, berbeda dan menimbulkan kesan terdalam , patut untuk dicoba, Prewedding Underwater adalah salah satu dari sekian banyak tawaran konsep yang patut untuk dicoba dan akan memberikan kesan berbeda.

By.Alexander Septiardi
Alexander septiardi
Twitter. @alexphotoworks
alexphotoworks

Untuk Sobat-sobat fotografer yang ingin artikelnya dimuat di weddingkumagazine (seperti artikel diatas), silahkan hubungi kami melalui email ke weddingkumagazine@yahoo.com.

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s