CARA MEMBUAT EFEK DISTORSI WAJAH

Kecelakaan tidak harus selalu menjadi sesuatu hal yang buruk. Seperti halnya ketika Sean Murphy, seorang mahasiswa Universitas Queensland undergrad , tanpa sengaja telah menemukan apa yang kini dikenal sebagai efek distorsi wajah. Fenomena ini terjadi ketika dua foto wajah berdampingan memiliki jarak yang sama pada horizontal mata dan diantara dua foto tersebut diberi sebuah tanda dimana mata Sobat harus melihat kepada titik itu. Apa yang Sobat lihat?, ya! Gambar wajah itu akan mulai terlihat distorsi dan menyeramkan. Coba ilusi ini pada Foto-foto Sobat.

Setelah video wanita cantik tersebut nongkrong di Youtube, video itu sudah ditonton enam juta penonton, video kedua memperlihatkan bagaimana efek ini dibuat, kali ini menggunakan gambar seorang selebriti Hollywood, lihatlah ilusi yang mengejutkan, Selebriti cantik terlihat jelek!

Sementara Murphy mungkin sedang banyak melakukan eksperimen dengan temuan barunya efek distorsi wajah, di luar sana video-nya banyak yang memperhatikan, temuan yang briliant ini bahkan memenangkan 2 hadiah Illusion terbaik dari kontes tahun 2012.

Distorsi wajah

Ini menjadi inspirasi buat kita-kita Sob, bahwa kegagalan bukanlah sesuatu yang harus dikecewakan, namun siapa tahu dari kegagalan tersebut dibukakan pintu kemenangan yang lain!

Selamat berkarya🙂

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s