Kreatifitas Anggota KP-BS Untuk PILPRES 2014

Pemilihian umum Presiden tanggal 9 Juli 2014 tinggal beberapa hari lagi, persaingan antar dua kandidat semakin seru, Nomor urutan satu Prabowo – Hatta dan nomor urutan dua Jokowi – Jusup Kalla, dua-duanya memiliki visi dan misi yang hebat untuk menjadikan Indonesia menjadi negara yang lebih baik dari sekarang.

untuk meramaikan masa kampanye PILPRES 2014, salah satu anggota KP-BS (Komunitas Photographer Bandung Selatan)  kang Riki Photograph share video di wall KP-BS dengan judul “Nyoblos yo nyoblos”, penasaran? lihat videonya disini:

WM kira yg jadi vocalist adalah Iwan Fals karena suaranya mirip sekali ternyata kang Budi Cilok yang memang bisa dibilang Iwan Fals-nya orang Bandung..hehe.

kalau dilihat dari keterangannya, video ini dibuat di Baleendah-Bandung Selatan yang beberapa minggu kemarin sempat mengadakan pameran karya seni yang dimana anggota KP-BS juga diberi kesempatan untuk bergabung.

Sound track
Nyoblos yo nyoblos
By:Budi cilok

Crew yg bertugas
Kreatip bale pasini
Bale endah kab.bandung

Kalau kang Riki Photograph tidak share di KP-BS, mungkin WM tidak akan posting mengenai video Nyoblos yo nyoblos  di blog ini😀. Tapi untuk mengapresiasi kang Riki Photograph sebagai salah satu anggota aktif dan kang Budi Cilok sebagai seniman Bandung, jadi dengan bangga WM mempersembahkan artikel ini untuk Sobat-sobat semua.

Jangan lupa nyoblos tanggal 09 Juli 2014 ya! pilih yang menurut Sobat paling baik, semoga Indonesia menjadi negara yang lebih baik dan dapat menghargai para seniman terutama seniman fotografer yang menurut WM kurang diperhatikan oleh pemerintah.

 

Selamat berkarya

 

 

 

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s