Memotret Grup Band T.R.O.Y-Tantangan Tersendiri

Jarum jam menunjukan pukul 2.30 WIB dini hari saat ada pesan singkat yang berisi “kang bisa sesi pemotretan indoor hari ini untuk anak band?” . Pesan singkat itulah yang awal mula mempertemukan saya dengan T.R.O.Y band.

Denger nama T.R.O.Y mungkin sobat-sobat ingat dengan film kolosal yang dibintangi artis kawakan Brad Pitt, sebuah kerajaan besar nan kuat pada masa Yunani kuno yang bentengnya tidak pernah bisa dimasuki oleh musuh. Walaupun pada akhirnya kerajaan ini hancur oleh kuda trojan…haha..udah pada tahu lah film ini.

Balik lagi ke grup band dengan nama T.R.O.Y, grup band ini lahir di bandung pada tanggal 7 November 2005 dengan nama Donnie and The Troy (sumber http://www.reverbnation.com/donnieandthetroy), Sobat boleh denger beberapa lagunya.

Apa yang membut WM bangga dengan grup band ini?? Hehe

Ada satu kebanggaan dimana WM dapat mengerjakan sebuah proyek fotografi dengan grup band ini, karena ternyata grup band T.R.O.Y ini sudah masuk kedapur rekaman melalui label Sony Music Entertainment, dan beberapa bulan kedepan akan launching album perdananya.

T.R.O.Y

Fotografer: Dheni Betmen | Retouching: Sovian.Ch

Yang lebih seru lagi…. Donnie selaku vocalist sekaligus pemimpin di band ini juga telah menandatangani kontrak untuk sebuah film layar lebar mengenai kehidupannya…Wow!!, bagaimana kehidupan kang Donnie ini kok bisa masuk ke layar lebar? Hehe…

Setelah mendengar langsung sedikit cerita dari beliau, akhirnya kepenasaran saya sedikit berkurang, so..kalau Sobat-sobat pingin tahu kehidupan kang Donnie yang penuh inspiratif ini, sabar saja ya nanti juga filmya akan muncul kok di layar lebar😀 .

Fotografer: Dheni Betmen |  Retouching: Sovian.Ch

Fotografer: Dheni Betmen
Retouching: Sovian.Ch

Selain WM mendapatkan order untuk memotret profile dari grup band ini, WM juga mendapatkan order untuk membuat video pofile, pembuatan logo dan cover untuk album perdananya… kalau grup band T.R.O.Y ini ternyata membuming, sudah barang tentu dong hidungnya crew WM terbang semua..hahaha.

Sesi pemotretan pertama sudah rampung, namun sayang pihak management T.R.O.Y kurang suka dengan alasan konsepnya tidak jelas (karena sesi pemotretan yang sangat mendadak itu), akhirnya akan dilakukan sesi pemotretn kedua di minggu-minggu ini.

So, Sob..do’ain WM ya semoga sesi pemotretan yang kedua nanti lancar dan dapat diterima oleh pihak management T.R.O.Y.

Oh iya..thanks to Kang Dheni Betmen yang sudah meluangkan waktunya bersama WM dalam mengerjakan proyek ini..hihi!

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s