KP-BS Go Internasional

KP-BS (Komunitas Phorographer Bandung Selatan) akhirnya meluncurkan juga buku portfolio-nya, dimana isi dari buku tersebut adalah hasil jepretan teman-teman anggota KP-BS, walaupun tidak semua anggota mengirimkan hasil jepretannya namun antusias mereka juga cukup tinggi.

terbentuknya buku ini tidak lain atas kerja keras para pengurus KP-BS terutama Kang Yosa (Omocha) yang membidangi seksi Wira Usaha, karena memang beliaulah yang pertama kali menyandangkan pembuatan portfolio ini.

yang tidak kalah penting dari moment pembuatan buku yang berisi foto-foto ini adalah buku ini akan diserahkan kepada dinas terkait yang ada di Singapura dan Malaysia, itu artinya KP-BS telah GO International.

Siapa yang tidak bangga dengan komunitas yang terhitung masih bayi ini namun bisa Go Internasional, tentunya semua kawan-kawan KP-BS akan merasakan perasaa yang sama.

Oh iya Sob, tak terasa Komunitas Photographer Bandung Selatan (KP-BS) sudah mau menginjak dua tahun, dan anggotanya sudah hampir 4.000 anggota, semoga komunitas yang kita cintai ini tetap terjaga kekeluargaannya, dan tetap menjadi komunitas yang dicintai oleh para fotografer🙂.

Keep jepret forever Bro!!

image
image

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s