Kamera Mirrorless Sony Alpha NEX-F3 Mirrorless

Model Fitur Ringan 16.1 Megapixel APS-C Sensor, 180 ° LCD Tiltable, Built-in Flash, Auto Portrait Framing dan lebih banyak lagi.

F3 kamera digital Sony α NEX-F3 memberikan foto berkualitas profesional dengan kompak, bodi berukuran poket, yang memungkinkan konsumen untuk menjelajahi dunia kreatifdengan kualitas tinggi, fotografi interchangeable lens dengan cara yang menyegarkan, menyenangkan dan menghibur.

Kamera NEX-F3 dengan fitur hemat ruang desain mirrorless yang sama seperti model lain dalam keluarga E-mount Sony, sensor Exmor APS HD CMOS 16,1 megapiksel  efektif, identik dengan ukuran sensor yang ditemukan di kamera DSLR tradisional. Sensor yang besar membutuhkan lebih banyak cahaya saat pengambilan gambar, sehingga sempurna, low-noise photograph dan video Full HD (60i/24p) yang krispi. Fotografer juga dapat dengan mudah membuat gambar dengan efek defocus yang indah, di mana subyek terfokus tajam dengan background yang ngeblur.

Alpha NEX-F3 Mirrorless-1

Mirrorless Sony Alpha NEX-F3

“Sony terus mendefinisikan kembali fotografi digital dengan seri E-mount kami, kemasan sensor APS-C ukuran besar menjadi kecil, bodi kamera ringan untuk menghasilkan gambar berkualitas profesional dengan mudah,” kata Mike Kahn, direktur bisnis Alpha di Sony . “Menampilkan beragam rangkaian teknologi pencitraan dan ditawarkan dengan harga yang murah, model NEX-F3 terbaru memperkuat komitmen kami untuk pasar yang berkembang pesat pada kamera kompak.”

Kamera NEX-F3 menambahkan perspektif baru untuk potret diri dengan layar LCD 180 °, yang pertama untuk lini kamera Sony E-mount. Dengan hanya memegang kamera dan membalik layar LCD secara vertikal, pengguna dapat menyesuaikan preview gambar pada layar dengan benar pada frame foto.

Selain itu, fitur model baru yang berguna dengan built-in flash untuk memperluas pilihan memotret dalam ruangan atau dalam situasi cahaya rendah. Sudah diperkenalkan dan diakui pada kamera Sony NEX-7, pop-up flash ini dengan mudah mencerahkan potret dan tembakan lainnya tanpa perlu membawa aksesori lampu kilat tambahan.

Kamera NEX-F3 juga mencakup fitur terbaru Auto Portrait Framing untuk membuat potret berkualitas tinggi dengan cepat dan mudah. Fitur inovatif ini mengidentifikasi posisi subjek dalam gambar yang terkomposisi, dan mengikuti “Rule Of Thirds” untuk memangkas adegan di sekitar wajah subjek, menciptakan potret indah. Hasil pemotongan potret kemudian didorong untuk resolusi penuh menggunakan teknologi unik milik Sony By Pixel Super Resolution, yang menggunakan pencocokan untuk mempertahankan detail gambar yang luar biasa, tone dan tekstur pada pola foto. Kedua file gambar asli dan yang dipangkas akan disimpan untuk ulasan.

Teknologi By Pixel Super Resolution ini juga digunakan untuk fitur “Image Zoom Clear”, yang secara digital menggandakan perbesaran efektif dari setiap lensa yang melekat pada kamera. Ideal untuk travel dan memotret sehari-hari, ini adalah cara terbaik untuk meningkatkan panjang fokus maksimum tanpa membawa hardware tambahan.

Penting dan nyaman lainnya yang ditambahkan ke kamera NEX-F3 terbaru termasuk Superior Auto Mode, yang secara cerdas mendeteksi wide range scene dan subjek dan menyesuaikan pengaturan secara otomatis. Stamina baterai telah didorong ke industri terkemuka (sekitar) 470 tembakan dalam sekali charge- perkiraan peningkatan 18% dibandingkan pendahulunya, model NEX-C3.

Kamera ini kompatibel dengan aksesori viewfinder FDA-EV1S (dijual terpisah), yang menawarkan kontras tinggi, resolusi tinggi tampilan viewfinder OLED dan sudut pandang yang lebar. Model NEX-F3 juga memiliki fitur berkualitas tinggi, premium-feel grip untuk pegangan agar lebih nyaman dan dapat di charge melalui USB atau outlet AC standar.

 

Lensa Ringan Zoom Telephoto  18-200mm  Terbaru untuk Sony α NEX

Sebuah partner yang ideal saat travel untuk kamera NEX-F3, lensa telezoom terbaru SEL18200LE E18-200mm F3.5-6.3 OSS LE menawarkan 11x zoom yang powerfull dengan resolusi yang luar biasa dan juga mudah untuk dibawa. Lebih kecil dan 12% lebih ringan dari lensa SEL18200, model E-mount baru fitur Optical SteadyShot untuk mengimbangi efek dari getaran tangan. Lensa ini juga memiliki fitur Direct Manual Focus untuk memberikan kontrol yang lebih tepat pada pengaturan fokus, sehingga resolusi tajam dan gambar yang indah.

Harga dan Ketersediaan

kamera digital kompak terbaru NEX-F3 sudah tersedia di bulan Juni dalam warna perak, hitam dan putih dengan kit lensa zoom (Model SEL1855) 18-55mm dengan harga sekitar $ 600. Lensa SEL18200LE telezoom baru sudah tersedia bulan Juli dalam warna hitam dengan harga sekitar $ 850.

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s