REVIEW: Sony Alpha A37 dengan Teknologi Translucent Mirror

Ringan, mudah digunakan dan dikemas dengan berbagai fitur yang berguna, kamera terbaru Sony SLT-A37 adalah pilihan ideal bagi konsumen yang ingin menjelajahi dunia fotografi dengan lensa DSLR.

Kamera terbaru α37 dengan fitur Sony’s acclaimed Translucent Mirror Technology tebaru, yang memberikan kombinasi ampuh fast shooting, non-stop phase detection autofocus dan tampilan continuous live image dalam tembakan still dan full HD video (60i/24p). Teknologi inovatif ini juga memungkinkan kamera α37 ini untuk mengambil tindakan split-second (sepersekian detik) dengan burst dan tetap menghasilkan gambar terfokus dan tajam. Shots dapat diambil sampai dengan tujuh frame per detik pada Tele-Zoom High Speed Shooting Mode, di mana bagian tengah gambar sensor diperbesar sekitar 1,4 x.

Sony Alpha A-37 body

Teknologi Translucent Mirror di Sony Alpha A37

Kamera ini memiliki presisi 3-cross 15-point AF system dengan tracking autofocus yang membuat wajah atau subyek yang bergerak cepat tetap dalam fokus yang tajam. Dari olahraga yang penuh aksi hingga pemotretan spontanitas keluarga, A37 akan memastikan bahwa semua drama dan keindahan momen khusus dapat tertangkap.

    “Memberikan kecepatan memotret secepat kilat dengan autofocus plus merekam video full HD yang lebih maju, Teknologi inovatif  Translucent Mirror milik kami tetap menjadi keunggulan untuk  kamera kami,” kata Mike Kahn, direktur bisnis Alpha di Sony. “Menampilkan teknologi unik ini ditambah sejumlah fitur baru yang menarik dan harga yang cukup murah, kamera baru α37 kami membawa arti baru pada istilah ‘entry level DSLR’.”

Framing dan fokus sangat  mudah dengan kamera resolusi tinggi Tru-Finder ™ viewfinder elektronik. Dengan high 1440k dot resolusi, kontras yang sangat baik dan bidang pandang 100%, cocok atau melebihi kemampuan banyak viewfinder optik. Penyesuaian terhadap eksposur dan pengaturan gambar kreatif lainnya dapat ditampilkan secara real time, baik melalui Tru-Finder ™ EVF atau tilt-angle 6,7 cm (2,7 “) Clear Photo ™ layar LCD, sehingga mudah untuk membuat gambar custom, profesional finish.

Selain itu, kamera Sony α37 membantu fotografer berpengalaman membuat potret kualitas tinggi dengan mudah. Mode terbaru Auto Portrait Framing dapat mengidentifikasi posisi subjek dalam composed image dan mengikuti “Rule Of Thirds” untuk memangkas scene dan membuat framed potret yang indah. Foto yang dipotong kemudian didorong untuk menghasilkan resolusi penuh dengan menggunakan Teknologi Sony yang unik By Pixel Super Resolution technology, yang menggunakan pencocokan untuk mempertahankan detail gambar yang luar biasa, tone dan tekstur pada foto. Kedua file gambar asli dan yang dipotong akan disimpan untuk review.

By Pixel Super Resolution technology ini juga digunakan untuk fitur “Image Zoom Clear”, yang secara digital menggandakan perbesaran efektif dari setiap lensa yang melekat pada kamera. Ideal untuk travel dan memotret sehari-hari, ini adalah cara terbaik untuk mendorong  focal length secara maksimal tanpa membawa hardware tambahan.

16,1 megapixel efektif dengan sensor Exmor® APS HD CMOS dalam kamera α37 dapat memoret secara halus & rinci, low noise stills dan video Full HD. Ini bekerja sama dengan image processor terbaru BIONZ ® yang memiliki sensitifitas terhadap rentang ISO 100 s/d 16.000, memperluas pilihan untuk pemotretan cahaya rendah (low-light) tanpa flash. Bersama dengan semua kamera A-mount, SteadyShot INSIDE stabilization mengurangi efek guncangan pada kamera hingga 4.0 stop ketika memotret tanpa tripod dengan lensa A-mount.

Sony Alpha A-37 with lens

Sony Alpha A37

α37 juga dilengkapi dengan Superior Auto Mode, yang secara cerdas mengeksekusi berbagai adegan dan subjek dengan pengaturan secara otomatis.

 

Lensa Telephoto Zoom A-Mount 18-135mm terbaru dan Aksesoris

SAL18135 18-135mm F3.5-5.6 tele zoom  terbaru menawarkan zoom range sekitar 8x, lensa serbaguna yang dapat digunakan untuk travel (3 Tips Travel Photography), street photogpraphy (Tips Untuk Street Photography) dan pemotretan sehari-hari. Lensa ini memiliki desain SAM yang dijamin mulus, cepat, operasi autofocus anti bising dan Direct Fokus Manual untuk fine-tuning fokus yang akurat. Lensa tele zoom Tajam ini juga akan ditawarkan sebagai lensa kit untuk α37  dan bodi kamera Sony A-mount lainnya.

Aksesoris yang kompatibel termasuk screen protector terbaru PCK-LM11 semi-hard, yang dirancang secara khusus untuk cocok dengan layar LCD pada kamera α37, serta Flash HVL-F43AM, ransel LCS-BP2 dan berbagai produk menarik lainnya.

Harga

Kamera Digital α37 sudah tersedia dari bulan Juni dengan kit lensa zoom 18-55mm (Model SEL1855) dibandrol dengan harga $ 600 atau Sobat bisa lihat disini.

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s