Kebangkrutan Flickr

Yahoo! tidak dapat beristirahat dengan tenang. Dalam seminggu, CEO mereka dipecat karena berbohong pada resume-nya, Gizmodo menerbitkan sebuah artikel yang sangat rinci mencatat sejarah Flickr yang bergejolak dan penurunan pendapatan Flickr yang terus-menerus dengan judul How Yahoo Killed Flickr. Dimana Flickr sebelumnya adalah salah satu layanan berbagi foto yang paling populer, namun dengan cepat yang tertinggal di dunia industri.

How Yahoo Killed Flickr(Gizmodo)

How Yahoo Killed Flickr(Gizmodo)

Kita memang agak terganggu jika harus membuat login Yahoo dengan tujuan untuk kemudian membuat login Flickr setelah akuisisi, Gizmodo menjelaskan ini semua dalam artikelnya yang kurang lebih jika saya translate:

Tapi selain itu, Yahoo harus memanfaatkan hal ini (Flickr) yang baru saja mereka beli. Yahoo ingin memastikan bahwa setiap pengguna terdaftar (Yahoo) langsung bisa menggunakan Flickr tanpa harus mendaftar secara terpisah. Ini bertujuan supaya Flickr dapat bekerja secara lancar dengan Yahoo Mail. Dengan maksud agar layanan ini bekerja bersama dalam harmoni, bukan dalam isolasi cacophonous. Langkah pertama untuk melakukan hal itu adalah membuat login bersatu. Ini bagus untuk Yahoo, tetapi tidak ada apa-apanya untuk Flickr, dan itu pasti tidak ada manfaatnya untuk pengguna Flickr.

Marco Boerries tanpa diragukan lagi adalah salah satu politisi yang paling kejam, dan tidak menyukai Yahoo! Sebagai seorang  eksekutif , ia memerintah selama 4 tahun di Yahoo “Connected Life” Tim yang memiliki kendali universal atas semua pengalaman yahoo dalam ponsel. Beberapa upaya internal Flickr untuk membangun dalam ponsel malah tergelincir tanpa henti (kembali ke 2006).  \

Saat ini banyak sekali alat untuk sharing foto yang bisa Sobat pilih. Dan salah satu paforit saya adalah photography social network yang saat ini sudah mencapai hampir 40.000 anggota aktif.

Sumber: Gizmodo.com

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s