ALBUM MAGAZINE MENJAMUR!

Magazine Album

 

Album Magazine makin hari ternyata makin diminati para fotografer wedding/prewedding. Dulu para fotografer amatir atau profesional merasa takut untuk mencetak albumnya menggunakan  album magazine, bukan karena apa-apa tapi karena ongkos pembuatan album ini terbilang mahal. Namun sekarang tentunya sudah tidak, harga album bisa bersaing dan biaya produksinya tidak jauh dengan cetakan biasa.

Para Klien juga sudah banyak yang mengenal album magazine ini, terutama mereka yang tinggal diperkotaan. Dan kebanyakan mereka berani mengeluarkan kocek yang lumayan tinggi asal foto-foto mereka dicetak menggunakan album magazine.

Namun lucu juga ya, masih ada juga yang beranggapan album magazine itu sama  dengan album majalah hihihihi….! gini ya Sobat-sobat yang belum tahu, album magazine di weddingkumagazine itu biasanya disebut sebagai album hard cover, atau album yang foto-fotonya langsung ditanam kedalam album, sehingga foto-foto lebih awet. Kalau masih belum mengerti baca saja cara membuat album magazine.

Album Magazine yang paling banyak diminati adalah ukuran 20×30 dan 30×40, ukuran ini sepertinya sudah cocok dan enak dilihat untuk ukuran album magazine. Dan para pemesan kebanyakan dari luar pulau Jawa seperti Sumatra Barat, Jambi, Kep. Riau, Sulawesi Selatan, Samarinda & Bali. Sepertinya album magazine ini sedang menjamur ya hehe…..

Buat Sobat-sobat yang belum menggunakan album magazine coba dech dari sekarang, dijamin ketagihan, tapi hitung-hitung dulu dengan cost paketnya ya😀.

Kalau Sobat perlu price list album magazine, hubungi saja email saya di weddingkumagazine@yahoo.com dan jangan lupa kunjungi websitenya di www.weddingkumagazine.web.id.

Salam Jepret…

3 pemikiran pada “ALBUM MAGAZINE MENJAMUR!

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s