Mau Belanja online Dengan Harga Eceran? LAKU.com Solusinya.

Lebaran sebentar lagi ni Sob, udah beli baju bedug (baju buat lebaran)? Kalau belum, Sobat nggak usah susah-susah pergi ke mall yang pastinya ribet dengan orang yang lalu-lalang, belum ditambah jalanan macet ala “Si Komo Lewat”😀. Di zaman internetan sekarang Sobat tinggal duduk manis di kursi, nyalakan komputer atau laptop yang sudah terhubung internet dan mulailah cari di Om Google belanja baju online. Mudah bukan?

Untuk urusan baju & aksesoris lainnya, Sobat bisa cari di LAKU.com, disana Sobat akan menemukan berbagai merk pakaian, jam tangan, tas, make-up & Aksesoris lainnya dengan harga yang cocok dengan isi dompet Sobat😀. Nggak percaya? Kunjungi saja langsung LAKU.com.

Perlu Sobat ketahui “LAKU.com – belanja online grosir eceran murah dan aman” adalah salah satu online shopping terbesar di Indonesia, dan tentu saja sebagai media online shopping, website ini akan memberikan Sobat berbagai kemudahan agar Sobat yang masih ‘awam’ dengan internet pun bisa belanja dengan nyaman disini dan jangan lupa kerahasiaan identitas Sobat juga akan dijaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Agar Sobat lebih nyaman lagi belanja di Laku.com, Sobat juga bisa melihat reward atau penghargaan yang pernah didapatkan oleh LAKU.com selama website ini berkiprah, Testimonial dari Sobat-sobat yang pernah belanja di Laku.com, Behind the Scene dimana Sobat bisa melihat karyawan LAKU.com bekerja di kantornya.

Sobat udah berkunjung ke LAKU.com?, yang paling menyenangkan surfing di Laku.com adalah tampilannya yang tidak membosankan, cocok untuk Sobat-sobat yang masih muda. Selain itu kecepatan akses di LAKU.com juga termasuk cepat padahal koneksi internet yang saya gunakan biasanya lemot abis😀.

 Antar-muka Laku.com

Oh ya Sob, untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, LAKU.com juga menyediakan fasilitas Ongkos Kirim GRATIS!, cuman di bulan Agustus ini lho, kesempatan terbatas!.

Cara Belanja LAKU.com its simple, bisa lewat email , SMS, telepon, web atau BBM-an (Blackberry Messenger), setelah Sobat pilih-pilih barang yang akan dibeli, tinggal transfer uang sesuai dengan belanjaan, dan tunggu barang pesanan Sobat sampai di depan pintu, Happy Shopping!

Eit tunggu dulu, belum selesai ni…!

Sobat tidak senang belanja tapi senangnya menjual? Tenang saja.. LAKU.com memberi kesempatan untuk Sobat-sobat yang suka menjual dengan sistem Resseler, lagi-lagi caranya gampang! Tinggal download Catalog & Price List-nya lalu simpan di WEBSITE atau BLOG Sobat, harganya boleh Sobat yang tentuin sendiri, tentunya lebih mahal dari yang LAKU.com jual dong!

Yang ini bener-bener nggak perlu modal duit lho, tinggal kemauan Sobat saja untuk menjualnya. Kalau Sobat kurang faham dengan apa yang saya sampaikan, mending langsung aja menuju TKP(LAKU.com), saya yakin sebentar saja Sobat bisa faham.

LAKU.comkalau menurut saya pribadi memang sangat cocok untuk belanja online, nggak pake panas-panasan, nggak pake macet dijalan dan nggak pake ribet.

4 pemikiran pada “Mau Belanja online Dengan Harga Eceran? LAKU.com Solusinya.

  1. Membuka tahun 2013 sekaligus meramaikan kembali dunia review dan affiliate di Indonesia, Jejualan.com yang baru saja meluncurkan program affiliate mengadakan Kontes Review Affiliate. Kontes ini diharapkan dapat menjadi penyemangat buat kamu para affiliate mania ataupun penulis untuk menorehkan tulisan dan memuat opinimu mengenai affiliate Jejualan.com sebagai jasa pembuatan toko online.
    Klik Disini Untuk ikut kontes blog , pada bagian bawah klik Kontes Blog/ Langsung Daftar

    info ini baru tanggal 17 kemarin ayo buruan daftar

    http://detik-share.blogspot.com/2013/01/trobosan-terbaru-bisnis-online-di.html

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s