KOPDAR KPBS (Komunitas Photographer Bandung Selatan) ke I

 

Seru-seruan di KOPDAR KPBS kemarin memang menyenangkan, walaupun awalnya agak tegang karena takutnya KOPDAR yang baru pertama kali ini gagal, namun akhirnya WM nyatakan sukses🙂 .

Yang bikin tegang adalah karena sang “Mimin” kang Jibril Hakim sudah menyiapkan model untuk dijadikan objek, sedangkan teman-teman Komunitas belum datang juga, padahal waktu yang sudah dijadwalkan sudah sangat dekat.

Namun akhirnya itu semua terobati ketika rombongan kang Muhammad Muttaqun datang bersama kang Dedi Junaedi Alrasyid, Yayan Herdiansyah, dan Kang Entis. Hmm..bakalan seru ni kayaknya….

Tanpa banyak acara seremoni, maklum karena KOPDAR yang pertama.. kita langsung melakukan sesi pemotretan model, tak berselang lama datanglah kang Saeful Tahajud dan kang Taufiqe Rahman. Sehingga anggota komunitas yang datang seluruhnya adalah 8 orang.

Tak terasa sesi pemotretan sudah 3 jam, dan disaat break-lah kita bercerita mengenai Komunitas Photographer Bandung Selatan ini kedepannya.

Banyak sekali masukan positif dan membawa arti baru untuk Komunitas yang baru lahir ini, sehingga membuat kita lebih bersemangat lagi melahirkan karya-karya fotografi dalam rangka mengangkat nama Bandung Selatan.

Mau lihat hasil jepretannya? langsung saja ke TKP dan gabung di KPBS (Komunitas Photographer Bandung Selatan)

Keep spirit guys😀

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s