Wedding Day Of Islahiyah & Zulfan

Sabtu, 24 Maret adalah hari bahagia untuk pasangan Islahiyah dan Zulfan, karena hari itu merupakan hari pernikahan kedua pasangan muda-mudi ini.

Walaupun sempat terlihat wajah harap-harap cemas, karena calon pengantin Pria-nya belum datang juga padahal waktu sudah menunjukan jam 8.00 WIB, maklum Zulfan dan keluarga harus berangkat dari Tasik menuju Bandung dimana acara resepsi akan di laksanakan di rumah keluarga besar Islah, akhirnya sekitar pukul 8.15 WIB, rombongan dari keluarga laki-laki akhirnya datang juga…wuiih senangnya hati Islah.

Jauh-jauh hari sebelum hari ‘H’, WM sempat kebingungan untuk bonus pembesaran yang biasanya WM beri dengan foto-foto Prewedding namun karena pasangan Islah dan Zulfan tidak ada waktu untuk prosesi prewedding (maklum muda-mudi yang satu ini dua-duanya adalah pekerja full-time he..he😀 ) akhirnya mereka putuskan untuk membuat foto kolase perjalanan kisah cinta mereka selama 5 tahun. Hmmm keren juga!

Prosesi pernikahan berjalan dengan lancar tanpa gangguan apapun, acara resepsi ditemani dengan lagu-lagu dangdut dan Pop Sunda oleh Matador Intertaintment, sungguh hari itu adalah hari yang teramat istimewa bagi pasangan Islahiyah dan Zulfan yang kini telah sah menjadi suami-istri.

 WM mengucapkan selamat menjalani hidup baru, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warrahmah..amiiin!

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s