Menjadi Fotografer National Geographic

Delapan menit kedepan mungkin akan dapat merubah hidup Sobat setelah menyaksikan video dibawah ini. Untuk merangkum tiga puluh tahun karirnya dalam mengambil gambar untuk National Geographic, Bruce Albert Dale mengedit hasil karyanya selamat 30 tahun menjadi video yang sangat singkat.  Judul video dibawah ini adalah “The Initial Bad” perjalanan dunia untuk membuat lebih dari dua ribu gambar yang diterbitkan National Geographic. Luangkan waktu Sobat sebentar ya! dan selamat menikmati:

Beliau pernah mendapatkan penghargaan “Magazine Photographer Of The Year” sebanyak dua kali dan “White House Photographer Of The Year” pada tahun 1989, dimana kedua penghargaan tersebut diberikan oleh National Geographic. Video yang Sobat lihat diatas juga merupakan foto-foto, yang dipilih dari karyanya untuk menjadi wakil dari kehidupan di bumi, dan perjalanan di luar tata surya pada pesawat ruang angkasa Voyager yang diluncurkan oleh NASA.

video ini juga meruapakan latar belakang teknis untuk sampul holografik yang diterbitkan untuk edisi ulang tahun ke-100 majalah National Geographic. Ketika majalah diterbitkan, banyak orang berspekulasi bahwa foto itu bukanlah penangkapan suatu peristiwa yang sebenarnya, tetapi merupakan hasil rekayasa efek komputer. Bruce mengkonfirmasi bahwa proses pemotretan tersebut adalah asli dan bukan manipulasi, sehingga video terebut sangat layak untuk di tonton.

Bruce merupakan salah satu fotografer pertama yang mengunjungi Cina ketika pengunjung Barat diizinkan untuk melakukan perjalanan kesana dan beliau membuat total sepuluh perjalanan untuk National Geographic exploring the country. Gambar yang ditampilkan dalam video yang luar biasa seolah-olah masuk ke dalam kehidupan orang Cina dengan tekstur adat tradisionalnya yang unik sebelum pengaruh Barat masuk.

Bekerja di lebih dari 75 negara, Bruce bepergian dan hanya menyoroti beberapa dari foto yang hampir semuanya pernah menjadi highlight. Foto-gotonya selalu menakjubkan dengan latar belakang air, landscape, dan foto-foto efek khusus yang menjangkau keseluruhan kemungkinan fotografi.

Bagian favorit WM dari video adalah penjelasan teknis tentang bagaimana kamera dipasang pada ekor pesawat jumbo jet untuk mencapai gambar pendaratan menakjubkan yang telah menjadi begitu terkenal. Fokus dan deep of fields yang sempurna saat beliau memotret lampu landasan pacu .

Bruce meninggalkan National Geographic pada tahun 1994 untuk mengeksplorasi karya inovatif dalam pencitraan digital yang telah membawanya untuk mendapatkan kehormatan dari Smithsonian Institution dan bekerja freelance. Dia telah menciptakan beberapa buku termasuk The American Southwest baru-baru ini, yang diterbitkan oleh National Geographic pada bulan Januari 1999.

Amazon saat ini menawarkan untuk berlangganan National Geographic untuk $ 1,25 per edisi (majalah Amazon paling populer), dapat ditemukan di sini: National Geographic

 

Satu pemikiran pada “Menjadi Fotografer National Geographic

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s