Review : LowePro Pro Roller X-50 Attache

LowPro Pro Roller x-50 Attaché adalah tas foto yang berbeda dari tas foto pada umumnya. Tas foto ini adalah tas hibrida serbaguna pencampuran antara tas foto dengan tas pakaian. Jika Sobat mau jalan-jalan di akhir pekan dan tidak ingin ketinggalan kamera kesayangan Sobat, mungkin tas ini bisa menjadi solusi.

Keunikan Attaché x-50′ ini terletak pada kemampuannya untuk menjadi tas rol atau untuk tas bahu.

Fitur

 

Kapasitas:

Dapat memuat kamera DSLR pro (tanpa pegangan) dengan lensa terpasang; untuk lensa 2-4 (70-200mm f/2.8) atau aksesoris; untuk laptop 14″ widescreen; dokumen dan barang-barang pribadi.

Ukuran (Interior):

15.3WX 7D X 12.3H in. /

38,7 X 17,8 X 31,1 cm

Ukuran (Eksterior):

16.3WX 9D X 16H in. /

41,3 X 22,9 X 40,6 cm

Camera Compartment Inner Dimensions:

14W X 4.5DX 9.3H in./ 35.6 X 11.4 X 23.5 cm 35,6 X 11,4 X 23,5 cm

Notebook Compartment Inner Dimensions:

13W X 1.6DX 9.1H in./ 33 X 4 X 23 cm 33 X 4 X 23 cm

Outer fabric:

1680d Nylon 600d polyester

Interior Fabric:

210d nylon Nylon Velex

Berat:

9.7lbs/4.4kg

 

Dengan adanya kickstand bagian depan akan lebih seimbang saat dimuat. Tas memiliki sejumlah pembagi, tas ini juga dapat menghandel Canon 7D dengan baterai terpasang dan lensa panjang. Namun, agak sempit dan tidak sepenuhnya ideal untuk kamera yang sudah terpasang lensa dan dibutuhkan tenaga ekstra untuk menutup resleting sehingga akan terlihat tonjolan.

 

jika Attaché dilepaskan, tas ini menjadi tas pakaian yang sangat fungsional. Ada penyangga untuk menjaga pakaian agar tetap rapi, tas ini sangat berguna untuk kebutuhuan kemasan non-kamera Anda. Jika Attaché dipasang , ada tutup tas roller yang dapat membuka dari berbagai arah  dengan dua tali.

 

Bagian atas penarik handel tersembunyi agar dapat memabawa remote atau flash kamera yang ringan (biasanya fotografer point and shoot tidak ingin menempatkan berat lebih dari satu pon pada handel ini). Fitur ini dapat berguna untuk Sobat yang ingin dengan cepat mengatur off-shoe flash.

Kedua bagian antara Attaché dan badan utama memiliki tempat untuk penyimpanan laptop. Kompartemen laptop pada Attaché ini jauh lebih mudah daripada kompartemen pada tas rol, ditambah atase memiliki ruang untuk pena, kertas dan barang-barang kantor lainnya.

Bagian pembuka utama Attaché ada pada bagian atas, sehingga mudah untuk diakses. Attaché juga memiliki handel di bagian belakang untuk pegangan tas rol, sehingga membuat Sobat lebih mudah untuk mengangkut tas.

Penggunaan sehari-hari

 

Tas attaché, dapat muat di bawah kursi  pesawat dengan sangat mudah. Bagian rol, yang tingginya hanya setengah dari kantong roller standar, juga cocok di masukan pada kabinet atas pesawat tanpa harus dipaksa.

 

untuk beberapa item yang bekerja dengan baik; handel yang luas dan mudah diakses. kickstand depan, Juga, ritsleting utama pada kantong roller dipilih dengan baik dan tampaknya lebih baik daripada tas Lowe Pro sebelumnya. LowePro membuat roda agar mudah untuk buka pasang, ini semua untuk kenyamanan pemakai.

Tapi bisakah tas ini digunakan untuk akhir pekan Sob? jawabannya: Ya, tentu saja!. Sobat dapat membawa lebih banyak pakaian untuk perjalanan akhir pekan. Sobat bisa membawa  Tiga kemeja, celana panjang dan celana pendek. Pakaian dalam, kaus kaki dan perlengkapan mandi. Semuanya dapat masuk dengan mudah. Namun, Tentu saja tidak ada ruang untuk attaché  tapi  Sobat dapat membawanya di bahu secara terpisah.

 Oh iya, satu  lagi hehe… Tas ini juga punya Tempat botol air di kedua belah sisinya lho seperti tas pada umumnya namun tentu saja lebih nyaman..

 

Kesimpulan

Attaché x-50  merupakan Tas yang solid, dengan handel yang cukup dan perlindungan pada semua bagian rol. Ini membuat pengguna lebih nyaman pada akhir pekan karena dapat membawa pakaian sekaligus kamera sebagai alat untuk mengabadikan moment-moment indah, tidak lupa, pengguna juga dapat membawa laptopnya karena laptop merupakan barang yang sulit untuk ditinggalkan. Tas ini akan menjadi pilihan yang mudah karena Attaché x-50  Ini serbaguna dan bergaya sehingga  dapat dibawa ke mana saja.

Dapatkan harga LowPro Pro Roller x-50 Atase di Amazon.

Kredit gambar: www.digital-photography-school.com

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s