Adobe Photoshop CS6 (Full Download) Dengan Tampilan Barunya.

Weddingku Magazine – Sobat udah coba Photoshop CS6 Pre-release belum? kalau belum nanti saya kasih link download-nya dibawah dech…sekarang kita bedah dulu yuk, apa yang baru di dalam Photoshop CS6 ini.

Photoshop CS6 kini memiliki tampilan baru yang serba hitam yang menurut sebagian pecinta software  tampilannya sangat mirip dengan Apple Aperture. Selain penampilannya yang baru, Photoshop CS6 juga dilengkapi dengan kemampuan fitur 3D baru, fasilitas autosave, dan puluhan tool yang baru.

Photoshop CS6 mengadakan sejumlah “perapihan” pada ikon palet yang diperbaharui dengan desain klasik, dan banyak fitur baru termasuk perangkat tambahan untuk kemampuan 3D yang permukaannya tampak seperti CS4 pada tahun 2008.

 

Tool ‘3D Material Drop ‘ yang baru dapat ditemukan di Paint Bucket, disertai dengan ‘3D Material Eyedopeer Tool’ dan tool baru ‘3D Text’, diantara fitur baru lainnya.

Tambahan pilihan 3D lainnya dapat dilihat di panel Preferences , di mana Sobat dapat mengaktifkan atau menonaktifkan “Allow Direct to Screen” dan “Auto-Hide Layers”, untuk “Interactive Rendering” ada pilihan baru “Rich Cursor”: “Show on Hover “dan” Show on Interaction. “

Dalam 3D preferences, Sobat juga dapat memodifikasi “Axis Control,” di mana pilihan memungkinkan untuk “Invert Camera Axis” dan “Separate Axis Control.”, akhirnya bagian terbaru “Interactive Shadow Quality” memungkinkan Sobat untuk memilih berbagai pilihan kualitas saat membuat bayangan.

Namun, perbaikan Adobe tidak hanya terfokus pada fitur 3D Photoshop, ada juga yang baru ‘Remix Tool’ didalam palet healing brushed, dan alat-alat baru seperti ‘Spot Healing Brush’, ‘Healing Brush’, ‘patch’, dan ‘Red Eye ‘. “Perspective Crop Tool ‘juga telah ditambahkan untuk cropping gambar.

Pada panel Preferences, Sobat  akan menemukan lebih banyak perubahan, seperti kemampuan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan ‘HUD Vertical Movement varies Round Brush Hardness’, dan ‘Snap Vector Tools and Transforms to Pixel Grid’ di bawah tab General. Pada bagian Interface, ada pilihan untuk ‘Show Transformation Values’ dan ‘Enable Text Drop Shadows’.

Sobat  juga dapat mengakses preferensi baru di bagian “File Handling”, dimana “Save in Background” telah ditambahkan sehingga jika Sobat sedang menyimpan kerjaan Sobat tidak harus menunggu save berakhir namun Sobat bisa langsung mengerjakan pekerjaan selanjutnya, juga ada “Automactilly save Recovery Information Every:” dengan pilihan interval waktu, yang berfungsi untuk save otomatis jika sekali-kali lampu di rumah mendadak mati atau terjadi error pada operating system. Yang lainnya yaitu “File Compatibility” termasuk “Ignore Rotation Metadata” dan “Disable Compressions of PSD and PSB Files.”

Di bawah bagian “Type” di Preferences, sepasang pilihan telah dihapus di Photoshop CS6 yaitu  “Show Asian Text Options” dan “Font Previes Size.”

Namun tentu saja ini semua baru Pre-Release, mungkin saja nanti jika CS6 ini sudah benar-benar dipasarkan akan ada perubahan lainnya. Photoshop CS6 akan mulai dipasarkan sekitar bulai Mei 2012, jadi tunggu saja gebrakan apa yang akan Adobe lakukan untuk Photoshop seri terbarunya.

 Sumber : www.cultofmac.com

 Mau Coba Photoshop CS6 Pre-Release? Silahkan Download disini

16 pemikiran pada “Adobe Photoshop CS6 (Full Download) Dengan Tampilan Barunya.

  1. Ping balik: Proses Membuat Design Kolase Untuk Album Magazine | Weddingku Magazine

  2. Hey There. I discovered your weblog the usage of msn. That is a really smartly
    written article. I’ll make sure to bookmark it and return to read extra
    of your useful information. Thanks for the
    post. I’ll definitely return.

  3. Ping balik: Tips Memotret Asap dan Memanipulasinya | Weddingku Magazine

  4. Ping balik: Retouching Mudah Dengan Patch Tool « Weddingku Magazine

  5. Ping balik: Supermodel Tanpa Makeup « Weddingku Magazine

  6. Ping balik: Tips dan Teknik Komposit Fotografi « Weddingku Magazine

  7. Ping balik: Tips Fotografi Canon Speedlite flash « Weddingku Magazine

  8. Ping balik: 9 Tips Fotografi Arsitektur « Weddingku Magazine

  9. Ping balik: 3 Cara Mempertajam Foto « Weddingku Magazine

  10. Ping balik: Batch PSD to JPG 1.5 Software Sederhana Namun Bermanfaat « Weddingku Magazine

  11. sedikit saja kita meleng dari teknologi . . . wuih perkembangan-nya pasti kita ketinggalan . . .
    terima kasih gan infonya sangat bermanfaat . . .🙂

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s