Tas Lensa Boda V3 : Tas Untuk Fotografer Aktif

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Fotografer profesional Jim Garner terkenal sebagai pembuat berbagai produk tas kamera, Tas yang beliau buat ini tidak hanya dirancang untuk menyimpan kamera saja namun dirancang agar mudah dibawa pada saat sedang melakukan pekerjaan (pemotretan). Seperti yang dilansir Photo Profesional Magazine Baru-baru ini Jim Garner memperkenalkan Tas Lensa Boda V3 yang dikhususkan sebagai on-shoot working bag (tas yang mudah dipakai saat pemotretan). Ratusan fotografer melakukan uji coba kepada tas ini selama pengembangannya, dan Boda direkonstruksi untuk mengoreksi kelemahan yang dirasakan oleh para penguji tersebut. Boda V3 berusaha untuk menjadi pilihan fotografer yang selalu aktif.

Sobat dapat membawa Boda V3 dengan  dua cara yang berbeda, menjadikannya sabuk pinggang atau membawanya di atas bahu.

Boda V3 memiliki konfigurasi dual-kompartemen dengan garis pembagi gerak yang empuk, sehingga mudah untuk mengkonfigurasi gear saat Sobat memutuskan untuk membawa tas dengan cara lain. Ada tiga tempat ruang penyimpanan pada sisi tas: ruang untuk botol air dan ponsel di satu sisi, dan di saku lain untuk item tambahan.  Ada juga tiga kompartemen kecil di bagian depan tas. Yang pertama adalah saku untuk barang-barang yang kecil dan termasuk ‘kail’ untuk mengamankan kunci serta kain penutup lensa yang sangat mudah ditarik. Yang kedua adalah saku yang lebih kecil di bagian depan yang dapat digunakan untuk menyimpan kartu nama atau barang-barang kecil lainnya. Yang ketiga adalah bagian ritsleting di tengah untuk penyimpanan kartu media.

Boda V3 memiliki kualitas yang luar biasa dan tahan lama. Walaupun meterialnya terasa keras namun tas ini ringan sehingga tidak mengganggu jika digunakan secara lama. Tas ini juga memiliki bantalan framing yang berfungsi untuk melindungi serta mengamankan lensa dan aksesoris dari benturan. Sangat cocok untuk fotografer profesional.

 Tas Lensa Boda V3 dibandrol dengan harga $195.. Kalau mau beli, belanja saja di amazon.com, siapa tahu harganya lebih murah.

Kredit foto : www.ppmag.com

Tag:

          Aksesories

          Kameraaksesoris

          aksesoris foto

          ransel foto

          ransel photographer

          ransel serbaguna

          tas kamera

          tas Photographer

2 pemikiran pada “Tas Lensa Boda V3 : Tas Untuk Fotografer Aktif

  1. Ping balik: Tips Memotret Para Petualang | Weddingku Magazine

  2. Ping balik: Top 10 Ide Hadiah Natal 2011 Untuk Fotografer « Weddingku Magazine

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s