6 SPOT OUTDOOR TERKENAL DI JAWA BARAT

Sobat sudah baca tentang 3 Tempat Prewedding Yang Ada Di Bandung Selatan, Sekarang kita coba intip yuk beberapa spot yang sering digunakan Prewedding di Jawa Barat!

1.       KOTA BANDUNG

Kota Bandung terletak di dataran tinggi jawa barat yang memiliki ketinggian 700 meter dari permukaan laut. Karena letaknya yang tinggi maka Sobat bisa merasakan sejuknya udara pegunungan di pinggiran kota Bandung seperti di Lembang dan Pengalengan. Bagi Sobat-sobat yang menyukai foto-foto dengan latar belakang city scape ataupun bangunan-bangunan kuno seperti braga street, gedung merdeka, gedung sate, dll, kota Bandung bisa dijadikan alternatif pilihan lokasi foto outdoor Sobat.

2.       CIWIDEY – KAWAH PUTIH – PENGALENGAN

Kurang lebih 30 km kearah selatan kota Bandung, Sobat dapat menemukan lokasi foto outdoor yang unik dari mulai pemandangan Gunung Puntang, Situ (Danau) Cileunca, kebun teh, hutan pinus yang asri di Pangalengan, hingga objek wisata kawah putih yang terkenal, Situ Patengang yang tidak kalah asri dan bikin wisatawan tidak bosen-bosen untuk datang. Karena keindahan alamnya, daerah Bandung selatan ini kerap dikunjungi turis-turis baik domestik maupun mancanegara. Dari kota Bandung, kita memerlukan sekitar 1,5 jam perjalanan untuk dapat tiba di areal wisata agro ini.

3.      LEMBANG – TANGKUBAN PERAHU – SUBANG

Tak jauh di bagian utara kota Bandung Sobat akan menemukan banyak spot spot menarik untuk lokasi foto outdoor. Lembang dan sekitarnya menyimpan banyak sekali keindahan alam yang mempesona untuk fotografi. Hotel-hotel dan resort vila yang indah sangat mudah Sobat jumpai sepanjang perjalanan Bandung – Lembang. Beberapa resort pun menawarkan paket photo fee lokasi mereka seperti Sapu Lidi Resort. Air terjun Curug Cimahi, Maribaya, dll juga bisa dijadikan pilihan lokasi foto outdoor Sobat. Gunung Tangkuban Perahu yang terkenal akan keindahan beberapa kawahnya pun cukup mudah diakses dari Lembang. Tak jauh dari kaki gunung tangkuban perahu kita dapat menjumpai kawasan kebun teh dan sumber air panas alami di Ciater.

4.      GARUT

Kota Garut berjarak kurang lebih 60 km ke arah tenggara dari Kota Bandung. Nuansa alami pedesaan terasa sangat kental apabila Sobat mengunjungi Kota Garut. Salah satu spot favourite untuk fotografi di daerah garut adalah Vila Kampung Sampireun yang bernuansa pedesaan

5.      PANGANDARAN

Pangandaran dapat ditempuh selama 4,5 jam perjalanan dari Kota Bandung dan berjarak kurang lebih 200 km ke arah tenggara, melintasi Tasikmalaya dan Ciamis. Pangandaran menyimpan banyak sekali keindahan alam untuk foto outdoor baik untuk foto pra wedding maupun keperluan lain. Untuk nuansa hutan, Sobat dapat mengambil spot di Cagar Alam Pananjung, Sobat juga bisa menemukan sungai sungai besar yang indah dan alami di daerah Parigi. Apabila Sobat menyukai goa dan sumber air alami, Sobat dapat dengan mudah menemukannya di daerah Pangandaran.

6.      BOGOR – PUNCAK

Kearah selatan dari Kota Jakarta, Kebun Raya bogor yang indah merupakan salah satu spot favourite untuk lokasi foto pra wedding outdoor dari Jakarta. Selain itu keindahan alam Puncak yang menawan dengan kebun teh nya bisa juga dijadikan alternatif pilihan.

Nah jika Sobat mau outdoor di tempat-tempat tersebut, jangan sungkan hubungi kami.

sumber: anril.com

Tag:

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s