PROMO AKHIR TAHUN 2011

Tidak terasa tahun 2012 sebentar lagi akan tiba, dan sudah lebih dari satu tahun Weddingku Magazine hadir di tengah-tengah Sobat yang senang mencari informasi seputar fotografi, mulai dari belajar fotografi hingga mencari informasi paket wedding & pre wedding.

Weddingku Magazine awalnya kami bentuk hanya untuk membagi informasi seputar fotografi pernikahan di daerah Bandung, namun seiring waktu dan banyaknya permintaan untuk pemesanan album magazine melalui kami, akhirnya kami memutuskan untuk mengeluarkan beberapa price list untuk album magazine ukuran standard.

Kini tidak hanya mencakup wilayah Bandung dan sekitarnya saja, namun hampir dari seluruh pelosok indonesia dapat memesan album magazine kepada kami melalui jasa pengiriman barang. Ya itulah untungnya internet, kini informasi semakin cepat dan akurat.

Kini Sobat tidak perlu ragu terhadap Kami, walaupun kami belum mempunyai domain berbayar, namun kedepannya kami sudah merencanakan untuk menyewa hosting dan domain, sambil menyelam minum air mungkin pribahasa itu cocok untuk kami saat ini.😀

Satu tahun ini baru 9 buah album magazine yang kami kirimkan ke beberapa pelosok Indonesia, seperti Sumatra dan Kalimantan. Yah…mungkin masih terbilang sedikit jika dibandingkan pengiriman kami di Bandung yang hampir mencakup angka 70 atau rata-rata 3-4 buah album per bulan.

Akhir tahun ini kami akan mengadakan Promo besar-besaran dengan Diskon hingga 50% mulai dari paket Wedding/Prawedding, Paket Album Magazine/capuccino dan paket Foto canvas.

Tunggu saja nanti tanggal 1 Desember 2011🙂.

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s