Tas Tenba Trifecta Tas Para Photographer


Ada  tiga jenis kamera tas Tenba yang di jual dipasaran.

• Tas Bahu Kamera ‘Messenger’

• Tas  Ransel Foto ‘Shootout Ultralight’

• Tas Ransel Foto serbaguna ’Messenger’

Masing-masing memiliki kelebihan, dan tentu saja ada kekurangannya. Kita bedah satu persatu:

Tas Kamera Messenger adalah tas bahu yang khas dengan banyak saku dan memiliki banyak susunan. Tas ini paling sesuai dengan kerja sehari-hari. Tas  ini bisa membawa dua bodi kamera, tiga lensa (termasuk tele), dan tiga speedlights, dengan banyak ruang cadangan untuk light meter, kunci, dan bahkan beberapa gadget lainnya. Pada  salah satu saku terakhir bisa memuat tiga speedlights (meskipun tidak terlalu empuk, saku ini bisa digunakan untuk akses mudah dalam penyimpanan).

Tutup pada bagian atas memiliki akses-ritsleting cepat, nyaris tidak bersuara yang dapat Anda gunakan untuk menutup Velcro Jika Sobat bekerja di lingkungan dimana membutuhkan ketenangan, Sobat  benar-benar akan menikmatinya  dan tidak harus khawatir dengan suara Velcro ketika Sobat akan memasukan sesuatu ke tas ini. Tas memiliki susunan depan dengan enam kompartemen, serta  susunan lainnya untuk kartu memori, tombol, dll pada bagian saku berritsleting pada penutup.

Jika Sobat menjinjing tas ini dan tidak ingin menggunakan tali bahu, tas ini memiliki tali penjingjing juga. Tas ini bisa dijadikan rumah baru untuk kamera sobat!😀

Tas Tenba Messenger Camera (gambar atas) seharga $ 129,95.

Tas  Ransel Foto ‘Shootout Ultralight’ buatan Tenba adalah salah satu tas  yang paling murah ditawarkan pihak Tenba (untuk ukuran perusahaan). Walaupun kecil dan desain kompak, ultralight Shootout datang dengan sejumlah besar saku untuk mengatur apa pun yang Sobat butuhkan agar masuk ke tas ini. Tas ransel ini memiliki satu bagian utama, diakses melalui panel depan yang terbuka sepenuhnya sehingga Sobat bisa mendapatkan apapun yang Sobat butuhkan.

Tas ini  memiliki fitur keamanan yang bagus ; Penutupnya yang simpel namun memiliki pengaman (tempat menyimpan kamera empuk) sehingga dapat membuka ke arah belakang, dan tidak ada yang dapat mencuri kamera Sobat saat Sobat menggendong tas ini. Jika Sobat  ingin masuk ke ruang peralatan, Sobat cukup melepas ransel dan masuk ke gear melalui pengaman berritsleting yang aman pada panel belakang.

Terakhir, Sobat dapat membuka bagian  Switchback lengkap sehingga Sobat dapat menggunakan ransel ini untuk sekolah atau kuliah. Tas Ultralight Shootout dapat dipakai dalam berbagai cuaca, ada  beberapa fitur seperti kunci ritsleting dan penutup anti hujan (dalam kasus hujan), yang dapat ditarik keluar dari saku penyimpanan di bagian bawah tas.

Jika Sobat mencari tas yang ringan, kecil, dan serbaguna, Sobat akan menyukai ultralight Shootout.

Tas Ransel Shootout ultralight (gambar atas) dibandrol seharga $ 134,95.

Terakhir,  Tenba juga menawarkan Tas Foto serbaguna  Messenger (gambar atas). Tas ini memiliki panel depan diluar untuk akses cepat menuju peralatan kamera Sobat, dan tali pembuka di atasnya  menyediakan akses untuk menyimpan laptop, serta mengakomodasi apa pun yang Anda dapat disimpan dalam ruang bebas yang tersisa. ransel ini juga memiliki dua kantong kargo sisi (untuk menyimpan kartu memory), dan tutup bagian atas untuk menympan handphone Sobat serta aksesoris lainnya.

Sobat dapat menggunakan tas ini ketika perjalanan jauh. Tas ransel  ini menggabungkan laptop, kamera, dan barang pribadi ke dalam satu koper. Sobat juga bisa memasukan perlatan lain seperti sunblock, makanan ringan, dan bahkan satu atau dua buku di kompartemen atas, dan ini bisa menjaga barang-barang pribadi Sobat aman tersimpan. Tas ini juga memiliki aspek keamanan yaitu kompartemen tas dapat diamankan dengan kunci kombinasi, dan ketika tutup teratas tertutup, ini dapat mengamankan akses ke dalam tali bagian atas maupun bagian bawah kamera. Seperti ransel lainnya, Sobat dapat membuka saku untuk foto dari bagian bawah untuk mengubah tas ini menjadi tas ransel biasa.

Kekurangan pada tas ini adalah bahwa setelah Sobat mengisi bagian atas, ia akan mulai melorot ke bawah, sehingga sedikit menghalangi akses ke ritsleting untuk kompartemen bawah. Sebenarnya Ini tidak benar-benar menghalangi Sobat untuk mengambil peralatan.

Secara keseluruhan, ini adalah ransel foto terbaik yang pernah digunakan, dan benar-benar menghargai fleksibilitas yang diberikan ketika Sobat akan bepergian. Sistem pemanfaatan lebih dari nyaman, dan Sobat bahkan mampu mengadaptasi beberapa penyesuaian beban tali menjadi pemegang jaket dadakan. Jika Anda mencari tas ransel “all-in-one” untuk perjalanan jauh, Sobat dapat membeli Tas Ransel Serbaguna Messenger.

Tas Ransel Serbaguna (gambar atas) dibandrol seharga $ 139,95.

Secara keseluruhan, tas ini  terkesan dengan berbagai fitur unik untuk masing-masing tas. Tas Messenger adalah tas bahu yang ideal, ultralight Shootout bagus jika Sobat  membutuhkan sesuatu yang kompak dan tahan cuaca, dan tas foto serbaguna sempurna jika Sobat  perlu untuk menyimpat semua peralatan Sobat di dalam tas

Sumber: www.ppmag.com

3 pemikiran pada “Tas Tenba Trifecta Tas Para Photographer

  1. Ping balik: TIPS MEMPERPANJANG UMUR KAMERA SLR « Weddingku Magazine

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s