ViewfinderMask menghemat waktu dan uang Tabungan Anda

Sesekali Anda menemukan produk yang masuk ke dalam kategori “harus dimiliki,” tapi untuk satu atau alasan lain, ini  tidak masuk ke dalam daftar prioritas Anda. Awalnya mungkin Anda melihat viewfinder mask sama seperti produk yang lainnya. Anda mempunyai alasan untuk ini karena mungkin faktor harga, tapi prioritas Anda yang lebih utama telah membuat Anda untuk mengeluarkan investasi sebesar $ 195. Teman, Anda salah menduga!

Sekarang saatnya Anda harus mempunyai viewfinder mask pesanan khusus dari ViewfinderMasks dalam kamera Anda, saya yakin ini adalah salah satu produk wajib ada yang akan membuat hidup Anda lebih mudah setelah proses produksi sehingga Anda membayar untuk diri sendiri baik dalam hal waktu dan uang.

Viewfinder mask akan membantu Anda karena DSLR, atau kamera 35mm membuat bidang gambar dengan rasio 3:2, yang diterjemahkan ke 4×6 atau 8×12 format gambar, sedangkan potret fotografer profesional cetakan gambarnya 4×5 atau 8×10 menggunakan rasio 4:5. Masalah komposisi dan cropping akan terjadi apabila Anda mengisi frame dengan subjek 8×12 (Gambar 1) dan berusaha untuk mencetak foto pada media 8×10.

sumber gambar viewfindermasks.com

Gambar 1: Mengubah gambar Anda tanpa viewfinder mask, Anda cenderung harus mengisi frame dengan subjek Anda …

Bagian dari gambar yang akan dipotong harus turun satu atau kedua dari ujungnya (Gambar 2). Hal ini sangat sulit untuk membuat potret yang seimbang saat beberapa bagian dari kepala dan tubuh harus dipotong sehingga frame diisi sebagian besar dengan wajah subjek

sumber gambar : viewfindermasks.com

Gambar 2: … tetapi ketika sebelum Anda mencetak, Anda harus memotong satu atau kedua ujungnya. Gambar © Don Chick

Dengan Viewfinder Mask Anda akan melihat tanda garis pada kedua ujung untuk memberi tanda cropping 8×10. Sekarang Ketika Anda akan membuat potret, Anda tidak akan melihat pinggir layar, melainkan garis-garis. Hal Ini untuk membuat perkiraan seberapa banyak gambar yang akan diambil untuk hasil akhir. Gambar 3 menunjukkan rasio 3:02 full viewfinder gambar penuh dan gambar 8×10- hasil croping.

sumber gambar : viewfindermasks.com

Gambar 3: Rasio 03:02 viewfinder di sebelah kiri ditunjukan dengan garis-garis ViewfinderMask, hasil akhir menggunakan ViewfinderMask (kanan). ©Don Chick

Sekarang Anda bisa lebih percaya diri menyusun gambar untuk meng-crop (memotong) gambar hasil jepretan Anda di-kamera, Anda tidak perlu khawatir dengan tidak adanya ruang untuk cropping atau Anda telah membiarkan begitu banyak ruang ekstra sehingga sekitar subjek menjadi kehilangan resolusi.

di bawah ini menunjukkan pilihan lain ViewfinderMask. Dengan mask berorientasi vertikal, Anda dapat menghasilkan potret didalam kelas atau memotret tim olahraga dengan setiap gambar yang memiliki ukuran kepala berbeda-beda. Tidak ada tebak-tebakan lagi, tidak ada lagi cropping pasca-produksi. Garis-yang putus-putus memungkinkan cropping yang tepat untuk gambar ukuran5x7. Dengan ViewFinderMask Anda akan menghemat waktu dan uang tabungan Anda, Kalau Anda serius untuk menjadi seorang fotographer professional ViewFinderMask.

sumber gambar : viewfindermasks.com

Kunjungi ViewfinderMasks.com untuk informasi keterangan, harga dan pemesanan.

WedingkuMagazine, office: Per. Tirta Regency Blok J No.15 Bandung, Jawa Barat, menerima jasa photographer untuk Wedding/Pra Wedding, Birthday, dll. Telp: 022 76757250

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s