Abie Camera Straps


Mencari tali kamera yang sempurna tidaklah mudah. Agar pekerjaan Anda nyaman, Anda harus menemukan tiga elemen penting untuk tali kamera yang akan Anda pakai, ketiga elemen tersebut yaitu kenyamanan, kemampuan, dan tentu saja, gaya. Biasanya, Anda dapat menemukan tali kamera dengan satu atau mungkin dua kualitas tadi, tetapi jarang untuk menemukan ketiga kualitas tersebut. Jika Anda bosan dengan mengorbankan fashion demi kenyamanan Anda, atau Anda siap untuk menggunakan tali kamera yang nyaman selama Anda bekerja, Anda bisa mencoba Abie Camera Straps.

Abie Camera Straps adalah tali kamera yang praktis dan modis. Ketika pertama kali Anda memegang tali kamera ini, Anda akan merasakan perbedaanya. Anda akan menemukan sejumlah lapisan dalam tali, serta kelenturan material tali tersebut. Andapun akan jatuh cinta dengan dua desain khususnya yang halus dan berwarna coklat kulit dengan motif timbul, dan desain tenunan bunga.

Abie Camera Straps

Photo by BetsysPhotography.com

Tali kamera ini memiliki lebih dari 20 gaya design, jadi apakah Anda sedang mencari sesuatu yang aneh, elegan, atau halus? Anda akan memiliki beberapa pilihan yang cocok untuk Anda. Para Pria?, jangan khawatir-ada beberapa desain yang lebih maskulin Anda tidak akan malu untuk digunakan di depan umum. Jika Anda sedang mencari sesuatu yang memiliki karakter Anda, Anda bisa memesan tali kamera yang sesuai selera Anda dan dapat didesain sesuai permintaan. Bahkan Anda bisa menambahkan logo Anda. Meskipun, Abie Camera Straps menyenangkan dan Anda bebas mendesignnya, namun Anda tidak boleh mempromosikan sebuah perusahaan kamera atau apapun selain bisnis Anda sendiri.

Dibawah ini  beberapa fitur yang membuat Abie Camera Straps beda dari tali kamera yang biasa Anda gunakan sekarang:

  • Kenyamanan- tali kamera ini empuk, namun yang lebih penting adalah ukurannya yang tidak terlalu besar sehingga lebih nyaman dipakai.
  • Pemasangan Gesper yang mudah-fitur ini adalah sepasang gesper plastik yang memungkinkan Anda untuk mengganti tali kamera dengan mudah, atau bahkan pergi tanpa tali kamera.
  • Cukup Panjang- tali kamera biasa memiliki ukuran panjang kurang lebih 5’3”, Abie Kamera Strap memiliki panjang 6’2” sehingga memungkinkan kamera Anda untuk menggantung dengan benar.
  • Saku Rahasia-Selain faktor kenyamanan, tali kamera ini tidak melupakan hal yang penting, dengan saku tersembunyi untuk menyimpan Compact Flash tambahan (di bagian bawah tali). [Lihat di bawah]

Abie Camera Straps

Photo by BetsysPhotography.com

• Anti licin-Dengan fitur ini, Anda tidak akan repot untuk membetulkan tali kamera karena sering turun dari bahu Anda.

Dengan fitur diatas, mungkin Anda akan lebih  menikmati menggunakan Abie Camera Straps saat bekerja dengan klien Anda. Seperti yang tadi saya sebutkan, kemudahan ketika Anda melepaskan tali untuk bekerja di studio akan terasa sangat nyaman. Singkatnya-kalau Anda bosan dengan tali kamera bawah standar dan menginginkan sesuatu yang nyaman, saya pikir Anda harus merekomendasikan Abie Kamera Straps. Anda akan kagum pada tingkat kenyamanannya dan akan menambah hasil kerja Anda!

Tali saat ini dirancang untuk digunakan dengan Canon, Nikon, Olympus, Pentax, Sony dan kamera DSLR lainnya. Sebuah tali tangan juga tersedia bagi mereka yang memilih untuk tidak bekerja dengan tali leher. Satu hal terakhir yang perlu diperhatikan-Abie Camera Straps yang dibuat dan dijahit di Amerika Serikat.

Abie Camera Straps adalah gagasan fotografer dan pengusaha Ellen LeRoy, harganya berkisar US$ 145-175. Situs resmi akan meluncurkan tali kamera ini sekitar dua minggu lagi, jadi untuk sekarang, Anda dapat mengunjungi www.abiestraps.com untuk melihat-lihat fitur tali kamera ini. Mendaftar untuk menerima e-mail pemberitahuan ketika peluncuran situs tersebut (dan Anda mendapatkan kode diskon eksklusif pada waktu itu!).

BetsysPhotography.com

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s