Design Album Magazine Untuk PT Tuvendo

This slideshow requires JavaScript.

Terima kasih PT.Tuvendo atas kepercayaannya menggunakan jasa kami, Semoga kita dapat bekerja sama kembali untuk membuat design album magazine selanjutnya. :)

Buat Sobat, yang ingin menggunakan jasa kami bisa menghubungi 0877-225-39267 email: weddingkumagazine@yahoo.com, pin BB:75D6286E.

Kreatifitas Anggota KP-BS Untuk PILPRES 2014

Pemilihian umum Presiden tanggal 9 Juli 2014 tinggal beberapa hari lagi, persaingan antar dua kandidat semakin seru, Nomor urutan satu Prabowo – Hatta dan nomor urutan dua Jokowi – Jusup Kalla, dua-duanya memiliki visi dan misi yang hebat untuk menjadikan Indonesia menjadi negara yang lebih baik dari sekarang.

untuk meramaikan masa kampanye PILPRES 2014, salah satu anggota KP-BS (Komunitas Photographer Bandung Selatan)  kang Riki Photograph share video di wall KP-BS dengan judul “Nyoblos yo nyoblos”, penasaran? lihat videonya disini: Read the rest of this entry

Bagaimana Memotret Burung Terbang Di Studio?

Sudah lama ni nggak posting Sob, maklum saking banyak order jadi nggak sempet bikin artikel hehe :D (Nyombong ceritanya), semoga Sobat-sobat tetep setia ya baca artikel WM atau sekedar liat-liat album magazine.

Memotret burung terbang di alam liar mungkin sudah biasa ya Sob?, namun bagaimana memotret burung yang terbang di dalam studio? Inilah yang di lakukan seorang fotografer profesional Jon Meyers ketika salah satu rumah sakit hewan di Oregon, Amerika Serikat (Cascades Raptor Center) ingin memperbarui gambar elang mereka. Apa yang dilakukan Jon Meyer ini terbilang unik karena memotret hewan liar di dalam studio bukanlah hal yang mudah.. :D Yuk kita tonton videonya Sob:

Read the rest of this entry

Album Magazine Ukuran 20×30 landscape – WeddingkuMagazine

This slideshow requires JavaScript.

Thanks to Yoga-Cimahi telah mempercayai WM untuk mendesign dan mencetak hasil jepretannya :D

buat Sobat-sobat yang mau cetak, silahkan download dulu pricelistnya disini

Logo TROY Band Akhirnya Resmi

image

Akhirnya grup Band TROY meresmikan logonya setelah beberapa minggu tertunda.

Yang membuat WM bangga sampai-sampai membuat artikel ini, bukan apa-apa Sob hanya saja WM bangga dapat bekerjasama dengan grup yang di gandeng SONY label ini untuk menggarap beberapa sesi fotografi dan sempat juga diberikan kesempatan untuk membuat logonya walau akhirnya logo tersebut di riject oleh pihak SONY..hehe

Nah logo yang diresmikan ini bukan logo yang WM buat, tapi logo ini dibuat khusus oleh SONY,  dan memang logo ini lebih ngena untuk grup band TROY ini.

Selamat buat TROY dengan logo barunya, semoga logonya membawa hoki ya..hehe

Oh iya buat Sobat-Sobat belum mengenal grup band TROY ini, Sobat bisa langsung dengerin musiknya di www.reverbnation.com/troyband, Sobat juga bisa lihat profile grup band ini di situs tersebut.

Selamat berjuang di blantika musik Indonesia TROY dan sukses selalu :D.
image

Memotret Grup Band T.R.O.Y-Tantangan Tersendiri

Jarum jam menunjukan pukul 2.30 WIB dini hari saat ada pesan singkat yang berisi “kang bisa sesi pemotretan indoor hari ini untuk anak band?” . Pesan singkat itulah yang awal mula mempertemukan saya dengan T.R.O.Y band.

Denger nama T.R.O.Y mungkin sobat-sobat ingat dengan film kolosal yang dibintangi artis kawakan Brad Pitt, sebuah kerajaan besar nan kuat pada masa Yunani kuno yang bentengnya tidak pernah bisa dimasuki oleh musuh. Walaupun pada akhirnya kerajaan ini hancur oleh kuda trojan…haha..udah pada tahu lah film ini.

Balik lagi ke grup band dengan nama T.R.O.Y, grup band ini lahir di bandung pada tanggal 7 November 2005 dengan nama Donnie and The Troy (sumber http://www.reverbnation.com/donnieandthetroy), Sobat boleh denger beberapa lagunya.

Apa yang membut WM bangga dengan grup band ini?? Hehe

Ada satu kebanggaan dimana WM dapat mengerjakan sebuah proyek fotografi dengan grup band ini, karena ternyata grup band T.R.O.Y ini sudah masuk kedapur rekaman melalui label Sony Music Entertainment, dan beberapa bulan kedepan akan launching album perdananya.

T.R.O.Y

Fotografer: Dheni Betmen | Retouching: Sovian.Ch

Read the rest of this entry

HUNTING BARENG di event “Famillionaire Permatabank”

Untuk teman – teman photografer dan yang punya hobby motret, kami mengundang rekan – rekan semua untuk ikut berpartisipasi dalam HUNTING BARENG di event “Famillionaire Permatabank” yang akan diselenggarkan pada :

Hari / Tanggal :
Minggu / 27 April 2014
Waktu : pk. 07.00 s/d. selesai
Tempat : PermataBank
Jl. Merdeka No. 66 Bandung (Samping Bandung Indah Plaza)

Hunting Bareng, kali ini sangat berbeda dengan hunting–hunting lainnya, ……

karena karya terbaik dari rekan–rekan hasil hunting semua akan dilombakan…
yg tentunya dinilai oleh juri….
dan pada hari itu juga dan langsung di umumkan pemenangnya….

Kami menyediakan 3 hadiah bagi rekan- rekan :

Juara 1 :
Rp. 3.000.000,- + Trophy & piagam

Juara 2 :
Rp. 2.000.000,- + Trophy & piagam

Juara 3 :
Rp. 1.000.000,- + Trophy & piagam
serta hadiah hiburan lainnya.

Pendaftaran dilakukan dengan cara transfer ke :
Bank Permata
No. Rekening 3899051245
atas nama KREDITUR SEKRETARIS & SALES MANAGEMENT

Biaya pendaftaran
sampai dengan tanggal 21 April 2014 : Rp. 50.000,-

setelah tanggal 21 April : Rp. 75.000,-

OTS atau pada hari H : Rp. 100.000,-

jadi segera pesan tempat / spot…
semakin cepat semakin baik

Bagi rekan – rekan yang telah melakukan transfer harap melakukan konfirmasi ke :

Yulius :
081809476122 / pin 76B7707F
atau
Daniel :
081802230007 / pin 2314AC34

Dengan narasi
Daftar_Fam8 : Nama Lengkap_ Alamat lengkap

Contoh :
Daftar_Fam8 : Yulius P_Jl. Merdeka No. 66 Bandung

jadi tunggu apalagi…. daftar segera

Workshop KP-BS (Komunitas Photographer Bandung Selatan) di Bale Panyawangan Baleendah Bandung Selatan

Workshop KP-BS (Komunitas Photographer Bandung Selatan) kali ini sangat sarat ilmu karena pembimbingnya adalah kang Ari Angin pemilik Angin Photography (www.anginphotography.com).

Seperti yang pernah saya bahas sebelumnya jika workshop sekarang adalah membahas bagaimana memotret model dengan gaun tradisional.

Teman-teman yang datang sangat antusias, karena yang hadir lebih dari 30 orang. Tidak lupa ucapan terima kasih untuk Resto & Cafe Bale Panyawangan yang telah memberikan izin lokasi pemotretan sehingga workshop kali ini berjalan lancar.

Untuk Sobat yang tidak bisa hadir di workshop kali ini jangan khawatir bisa datang di workshop selanjutnya.

“Keep Photography Be Your Soul”

image

COACHING CLINIC With Ari Angin.

image

Sobat-sobat, KP-BS untuk kesekian kalinya akan mengadakan kembali workshop, yang dimana workshop kali ini akan dipandu oleh Fotografer Nasional Kang Ari Angin dengan tema COACHING CLINIC With Ari Angin.

Acara ini akan diadakan pada hari minggu, 23 maret 2014 pukul 09.00 pagi berlokasi di Cafe n Resto Bale Panyawangan Baleendah

pada workshop ini Kang Ari Angin akan berbagi ilmu mengenai  tips n trik pemotretan model dengan busana tradisional.

Pokoknya buat Sobat di tanggal itu nggak ada acara, boleh gabung dengan kita dengan biaya invest minimal Rp.10.000,- saja Sobat-sobat bisa mendapatkan ilmu dari fotografer profesional Kang Ari Angin.

Ditunggu kehadirannya ya :)

By: KP-BS (Komunitas Photographer Bandung Selatan)

KP-BS Go Internasional

KP-BS (Komunitas Phorographer Bandung Selatan) akhirnya meluncurkan juga buku portfolio-nya, dimana isi dari buku tersebut adalah hasil jepretan teman-teman anggota KP-BS, walaupun tidak semua anggota mengirimkan hasil jepretannya namun antusias mereka juga cukup tinggi.

terbentuknya buku ini tidak lain atas kerja keras para pengurus KP-BS terutama Kang Yosa (Omocha) yang membidangi seksi Wira Usaha, karena memang beliaulah yang pertama kali menyandangkan pembuatan portfolio ini.

yang tidak kalah penting dari moment pembuatan buku yang berisi foto-foto ini adalah buku ini akan diserahkan kepada dinas terkait yang ada di Singapura dan Malaysia, itu artinya KP-BS telah GO International.

Siapa yang tidak bangga dengan komunitas yang terhitung masih bayi ini namun bisa Go Internasional, tentunya semua kawan-kawan KP-BS akan merasakan perasaa yang sama.

Oh iya Sob, tak terasa Komunitas Photographer Bandung Selatan (KP-BS) sudah mau menginjak dua tahun, dan anggotanya sudah hampir 4.000 anggota, semoga komunitas yang kita cintai ini tetap terjaga kekeluargaannya, dan tetap menjadi komunitas yang dicintai oleh para fotografer :).

Keep jepret forever Bro!!

image