Hasil Jepretan KPBS (Komunitas Photographer Bandung Selatan)

Setelah hampir satu dekade pembentukan KPBS (Komunitas Photographer Bandung Selatan), ternyata antusias anggota komunitas ini cukup baik, ini terbukti dengan banyaknya upload hasil jepretan meraka.

Bukan hanya fotografer wedding yang gabung disini lho Sob, tapi kalangan umum yang mengaku suka dan senang dengan dunia fotografi, dapat  gabung disini. Walaupun ada seleksi terlebih dahulu untuk penerimaan anggota baru, ini hanya untuk menjaga kredibilitas Komunitas agar terarah dan tetap terjaga dengan baik :)

Penasaran dengan hasil jepretan anggota KPBS??.. mari kita intip sedikit saja :D

Wedding/Prewedding Photography :

 

Jibril Hakim |@senoteguh for ModernBride jakarta  | yen yen | Canon EOS 60D | f/2.3 | 1/83 sec. | ISO-100 | 85 mm

Muhammad Mutaqqun  | NIKON D3100 | FL 145mm | 1/60sec | iso 800 | no editing

Zen Fathir | D50 | Oldig

Jibril Hakim|@senoteguh for ModernBride jakarta | yudistira & Febri | Canon EOS 60D | f/1.4 | 1/500 sec. | ISO-100 | 50mm | Adobe Photoshop CS5

Human Interest Photography :

Muhammad Mutaqqun | D60 | 1/500 sec | f/4.8 | FL 102 | ISO 100 | AdobePhotoshop CS 5

Zen Fathir | No Meta Data

Yayan Herdiansyah | EOS 1000D | f/5.6 | 1/25 Sec | ISO-400 | 55 mm

Taufique Rahman | “Menanam untuk masa depan” | Nikon D70s. | Nikon Lense 18-55mm | FL : 46. | f.9 / 1/200sec | ISO 200

Yayan Herdiansyah | keep smile !!! |  EOS 1000D | F/5.7 | ISO :200 | shutter speed : 1/25s | focal length 55 mm | photoshop CS3

 Landscape Photography:

Taufique Rahman | “Alone at last” @ Patenggang | D70s | FL= 18mm. | f 3.5 |  1/13sec | Tripod
Muhammad Mutaqqun | NIKON D60 | f/8 | 1/250sec | FL 18 mm | ISO-100 | PSCS5 | lokasi : Bumi Perkemahan Ranca Upas

Taufique Rahman | “Cirata” | Nikon D70s.| Tamron 18-200mm | FL=18mm | f.11 / 1/100sec | Edited in Picasa 3.8

Yanuar Sadeli | Bromo pasca erupsi, 12 juni 2011 @Puncak penanjakan |  taken by samsung corby GT-S3653

Muhammad Mutaqqun | NIKON D60 | speed : 8 sec | aperture :: f/25 | FL : 24mm | ISO : 100 | filter : ND + GND |Oldig : PSCS 5

Macro Photography:

Taufique Rahman  | D70s | Lense MF Tair 300mm + adapter ke Nikon | f 4.5 | 1/100 |
ISO 200

Muhammad Mutaqqun | No Meta Data

Photocraft Indonesia | Nikon D300 |  Lensa 28-105mm makro |  oldig cs3

Taufique Rahman | D70s | Tair MF |  300mm |  f4.0 – 22 | ISO 200 | f4.0 – 1/400 sec

Itu baru sebagiannya lho..masih banyak upload-an fotografer di KPBS. Sobat boleh juga upload foto hasil jepretan Sobat atau sekedar menikmati foto-foto hasil karya teman-teman di KPBS :) .

Oh ya, jangan lupa tanggal 29 April 2012 ini kita akan mengadakan kopdar tapi terlebih dahulu Sobat harus gabung di komunitas ini, detail acara ada di KPBS.

Selamat memotret ria :D

Tentang Sovian Choeruman

Weddingku Magazine of Art Photography Office : Kmp. Mengger RT.02 RW.04 Ds. Rancatungku, Pameungpeuk - Bandung 40376 Phone : 087722539267| Website: www.weddingkumagazine.web.id | Email : weddingkumagazine@yahoo.com | Follow Us on Twitter : @TweetWeddingku

Posted on 18 April 2012, in berita photography, Komunitas Photography and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 19 Komentar.

  1. is good….,

  2. Bagi-bagi dong ilmunya, biar gue bisa ngebikin foto kayak yang itu. syaratnya apaan ? swerr gue ngebet banget baas ya…. Chega930galerry@gmail.com

  3. Nuru Riswiandini Triseliandra

    Pingin dong ikut
    gabung, gimana
    caranya? infonya dong
    ke nururiswiandini3@
    gmail.com

  4. Nuru Riswiandini Triseliandra

    Pingin dong ikut gabung, gimana caranya? infonya dong ke nururiswiandini3@gmail com

  5. fitra saputra muhammad

    gw pngen gabung dong

  6. Hasil potretnya keren, gmn cara gabungnya? Kasi info ke Vonnyyupita@gmail.com

  7. sipppp mak nyosss………..

  8. cara gabungnya gmn sob? kasi info ya ke welly.siendow@gmail.com. thx

  9. bray saya boleh gabung di komunitas ini? kebetulan saya suka poto-poto, tapi saya gk punya kameranya, cuma suka poto dari hp, dan hasilnya lumayan bagus koq.

  10. hanya bisa melongo KAGUM dgn photo2 di atas…salam jepret

  11. kayaknya udah pro semua nih ya? hasilnya luar biasa! terutama gambar yang ketiga dari atas, kenapa bisa begitu ya? kok backgroundnya bisa ijo semua? mantappppp

  12. semoga wahana ini menjadi media peningkatan apresiasi terhadap karya2 kreatif fotografer bandung selatan khususnya & seluruh penggiat seni rupa fotografi umumnya……..

  13. lanjutkan karya karaya nya … hidupkan komintasnya … maju terus KPBS !!! (jiga kampanye PILKADA nya) … hehehehee

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s